HOME » BERITA » AUDI E-TRON MUNCUL DI SET FILM SPIDER-MAN: FAR FROM HOME

Audi e-Tron Muncul di Set Film Spider-Man: Far From Home

Jum'at, 12 Oktober 2018 18:45 Editor : Dini Arining Tyas
Audi e-Tron terlihat muncul dalam set Spider-Man: Far From Home (Autoevolution)

OTOSIA.COM - Strategi product-placement Audi dalam sebuah film bukan hal baru. Beberapa kali mobil-mobil Audi menjadi tunggangan para tokoh di dalam sebauh film.

Kali ini tak ketinggalan Audi e-Tron yang terlihat dalam set film Spider-Man: Far From Home. Melansir autoevolution, pabrikan Jerman itu memang dikabarkan sering berkolaborasi dengan film-film buatan Marvel Studio.

Sebut saja fil Iron Man 2008 silam. Yap, tepat 10 tahun lalu supercar Audi R8 menjadi pusat perhatian pad film yang dibintangi Tony Stark itu.

Tak hanya itu, Spider-man: Homecoming, yang tak lain adalah sekuel sebelum Spider-Man: Far From Home, juga menampilkan TT roadster yang dipakai adegan tabrakan Peter Parker, juga R8 dan A8.

Kini, di set Far From Home terlihat Audi e-Tron hitam muncul dalam scene perkelahian. Dua Audi lainnya juga ada disana, tapi sulit untuk mengidentifikasi jenisnya. Kemungkinan keduanya adalah A6 dan A7 baru, model 4-doors.

Sebagai SUV Audi pertama yang bermesin listrik, e-Tron mungkin akan memainkan peran sebagai mobil patroli SHIELD. Tapi, sepertinya hal ini tak akan memberikan dampak baik.

Mengingat, Spider-Man belum sebaik Avengers. Sementara Audi berencana hanya menjual e-Tron 20.000 unit di tahun pertama.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR