HOME » BERITA » AUDI MARISSA UNGKAP KECELAKAAN PENGENDARA MOTOR HINGGA TERPENTAL KE MOBILNYA

Audi Marissa Ungkap Kecelakaan Pengendara Motor Hingga Terpental ke Mobilnya

Audi Marissa menjadi saksi mata kecelakaan yang terjadi tepat di depan mobilnya. Salah satu pengendara motor yang terlibat kecelakaan bahkan terpental ke arah mobilnya.

Selasa, 01 Desember 2020 08:15 Editor : Dini Arining Tyas
Audi Marissa Ungkap Kecelakaan Pengendara Motor Hingga Terpental ke Mobilnya
Audi Marissa dan unggahan soal kecelakaan (Instagram/audimarissa)

OTOSIA.COM - Insiden kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor terjadi tepat di depan mobil pemain sinetron, Audi Marissa. Hal itu diungkapnya melalui media sosialnya.

Dilansir dari Kapanlagi.com, menurut Audi, saat dua pengendara sepeda motor itu tabrakan, salah satunya terpental ke arah mobilnya. Alhasil, bagian rumah pelat nomor mobilnya pecah.

"Sumpah tadi depan mobil gue ada 2 motor tabrakan terus 1nya mental ke arah mobil gue. Alhasil begini deh pecah tapi cuma platnya aja," tulis Audi Marissa melalui InstaStory.

1 dari 1 Halaman

Audi Marissa Ungkap Kecelakaan Pengendara Motor Hingga Terpental ke Mobilnya

Kabar baiknya, pengendara sepeda motor yang terpental ke arah mobilnya tak mengalami luka parah. Meski begitu, dirinya menyangka jika pemotor itu cukup keakitan karena berbenturan dengan mobil.

"Dan pengendara motornya gapapa. Ga luka-luka cuma pasti sakit banget soalnya dia sampe mental ke arah mobil gue. Cuma ga sampe luka-luka loh dia. Masih dilindungi sekali," sambungnya.

Sumber: Kapanlagi.com

BERI KOMENTAR