HOME » BERITA » AUDI SODORKAN PAKET PREMIUM UNTUK RS4 AVANT, INI RINCIAN HARGANYA

Audi Sodorkan Paket Premium untuk RS4 Avant, Ini Rincian Harganya

Sempurnakan tampilan dan performa Audi RS4 Avant dengan opsi-opsi berikut ini.

Minggu, 26 September 2021 17:15 Editor : Arendra Pranayaditya
Audi Sodorkan Paket Premium untuk RS4 Avant, Ini Rincian Harganya
Audi RS4 Avant (AUDI AG)

OTOSIA.COM - PT Garuda Mataram Motor belum lama ini merilis Audi RS4 Avant. Mobil berbentuk station wagon itu hadir dengan performa buas dan tampang yang menawan.

Secara standar, Wagon itu hadir dengan dapur pacu 2.900cc enam silinder segaris turbo dengan muntahan tenaga sebesar 450 PS dan torsi 600 Nm. Seluruh daya pacu disalurkan melalui sistem All Wheel Drive (AWD) Quattro dan transmisi 8 percepatan Tiptronic.

1 dari 6 Halaman

Termasuk dalam paketnya adalah bodykit ala RS, pelek jari-jari berukuran 19 inci, lampu depan dan belakang LED dengan sein sequential, suspensi dan knalpot sport rakitan RS, sistem audio buatan Bang & Olufsen, dan masih banyak lagi.

Namun bagi para calon peminang Audi RS4 Avant, PT Garuda Mataram Motor memberikan beberapa pilihan ekstra, guna melengkapi rasa berkendara premium.

2 dari 6 Halaman

Opsi eksterior

Opsi eksterior Audi RS4 Avant (Audi)

Meski secara standar tampang Audi RS4 Avant sudah terlihat ganteng, penampilannya bisa dibikin keren dengan opsi Appearance package in Carbon/Glossy Black yang menambah aksen-aksen karbon atau warna hitam gloss pada bagian-bagian tertentu seperti grille depan, spion, splitter di bumper, dan lis kaca supaya tampangnya makin proper dan sporti.

Selain itu, station wagon ini juga tersedia dengan pilihan pelek lain. Ada pelek lima palang bermotif kipas berwarna silver atau two tone dengan tambahan aksen hitam, dan pelek lima palang dengan warna perunggu matte. Seluruh pelek ini berukuran 20 inci.

3 dari 6 Halaman

Opsi interior

Opsi interior Audi RS4 Avant (Audi)

 

Bagian interior Audi RS4 Avant bisa dibuat berbeda. PT Garuda Mataram Motor menawarkan pilihan RS Styling Package Red dengan kursi berwarna Tango Red atau paket yang sama namun menggunakan warna Grey.

Tidak lepas pada pilihan warna, interior mobil ini bisa dibuat lebih sporti berkat Decorative inserts in Carbon Twill. Opsi tersebut akan menambahkan aksen-aksen karbon pada beberapa bagian interior, di antaranya dasbor, lis di sekitar pegangan pintu, area konsol tengah, dan sebagainya.

Ada juga tambahan pemanas kursi untuk jok depan dan belakang yang menambah kenyamanan saat berkendara, terutama pada saat cuaca dingin.

4 dari 6 Halaman

Opsi teknologi dan performa

Sisi belakang Audi RS4 Avant (AUDI AG)

Selain penambahan eksterior dan interior, PT Garuda Mataram Motor juga menyediakan pilihan kamera 360 yang tentunya sangat membantu untuk bermanuver, mengingat harga mobil ini cukup tinggi.

Sementara opsi Park assist with parking plus akan membantu pengemudi untuk parkir dengan mudah. Teknologi ini menggunakan sensor ultrasonik untuk mengendalikan setir dan mencari jarak yang ideal untuk parkir. Hasilnya Audi RS4 Avant ini bisa parkir dengan sendirinya, tanpa perlu bantuan dari pengemudi.

 

5 dari 6 Halaman

Wagon bertenaga super ini juga tersedia dengan suspensi sporti yang lebih canggih. Bukan sekadar suspensi biasa, melainkan penggunaan teknologi Dynamic Ride Control (DRC). Peranti ini bisa mendeteksi kondisi jalan yang kurang ideal dan secara otomatis menyeting suspensi mobil untuk melintasi jalanan tersebut.

Terakhir, pilihan RS ceramic brakes memberikan rasa pengereman yang lebih positif. Alat itu tidak hanya memperpendek jarak pengereman mobil, namun juga lebih cepat dalam menghilangkan panas. Sebagai pelengkap, paket brakes ini juga disematkan kaliper sporti berlogo 'RS' dengan pilihan warna merah atau abu-abu.

6 dari 6 Halaman

Daftar harga

Berikut daftar harga opsi-opsi untuk Audi RS4 Avant dari PT Garuda Mataram Motor:

Daftar harga opsi pada Audi RS4 Avant (Audi)

 

 
BERI KOMENTAR