HOME » BERITA » AUDI TAMPIL AGRESIF DENGAN 4 MODEL SPORT

Audi Tampil Agresif dengan 4 Model Sport

Sabtu, 21 September 2013 16:45

Klik tombol < > untuk halaman berikutnya
   
Audi Tampil Agresif dengan 4 Model Sport
Editor : Nurrohman Sidiq Mobil Terkait : Mobil Audi A7 Dijual

Otosia.com - Audi, produsen mobil premium kelas dunia yang diwakili oleh APM PT Garuda Mataram Motor, tampil agresif di IIMS dengan mengusung 4 (empat) lineup terbaru mobil sport masing-masing R8 facelift, RS4 Avant, RS5 Coupe dan A7 Sportback di ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia dan kawawan ASEAN.

Kehadiran empat lineup terbaru dalam IIMS 2013, menggambarkan komitmen sekaligus kepercayaan yang kuat dari Audi untuk memberikan pilihan produk mobil premium dengan sentuhan khusus dari rumah modifikasi quattro GmbH dan craftsmanship terbaik untuk car enthusiast di Indonesia.

Selain itu, peluncuran perdana sekaligus empat lineup terbaru Audi dalam ajang IIMS 2013 adalah yang pertama dalam sejarah penyelenggaraan pameran otomotif terbesar di Tanah Air.

"Apa yang kami suguhkan dalam ajang IIMS 2013 adalah cerminan keyakinan terdalam kami bahwa konsumen mobil kelas atas di Tanah Air adalah pribadi-pribadi sukses yang memiliki kebebasan untuk memilih mobil premium terbaik pada zamannya, Audi," tandas CEO PT Garuda Mataram Motor, Andrew Nasuri.

"Tidak hanya kepuasan konsumen yang menjadi tujuan utama, tetapi juga kenyamanan layanan selama 3 tahun ke depan (Audi Extended Warranty) dan Free Service selama 5 tahun atau 100.000 km berupa jasa dan suku cadang bagi seluruh pemilik mobil terbaru Audi," tambahnya.

Sejalan dengan tema IIMS 2013, Smart Vehicle Mobility, Audi juga akan menampilkan juga beberapa inovasi teknologi terkini yang mendukung penurunan emisi gas buang dan CO2 yaitu teknologi konstruksi bahan ringan alumunium (lightweight technology) yang inovatif serta teknologi mesin FSI. Teknologi ini telah diaplikasikan dalam semua rangkaian model-model yang dipamerkan.

Berikut lineup unggulan Audi di IIMS:(kpl/nzr/sdi)






APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-23
detail-paging

BERITA POPULER