HOME » BERITA » AVENTADOR DAPAT UPGRADE JADI LEBIH POWERFUL?

Aventador Dapat Upgrade Jadi Lebih Powerful?

Senin, 05 Desember 2016 12:15 Editor : Fajar Ardiansyah
Lamborghini Aventador S (foto: LamboCars)

OTOSIA.COM - Aventador yang dirilis Lamborghini beberapa tahun ke belakang sejatinya sudah lebih dari cukup untuk membuat orang segera move on dari Gallardo, karena mobil ini nampaknya juga belum sepenuhnya bisa tergantikan oleh Huracan.

SV yang jadi salah satu varian Aventador sendiri juga sepertinya belum jadi model final, itulah mengapa agaknya Lamborghini akan segera memberikan update pada Aventador S. Sekalipun masih berupa render, namun kehadiran Aventador S cukup menyegarkan.

Upgrade yang diterima oleh Aventador nampaknya cukup menyeluruh, karena wajah dari mobil ini terlihat agak berbeda dengan Aventador 'biasa'. Desain bumpernya diperbaharui bebarengan dengan front fascia plus sideskirt yang diselaraskan dengan SV.

Tapi bagian belakang Aventador S adalah yang paling impresif. Karena mobil ini punya tail lights yang di-revamp jadi lebih agresif plus dengan tambahan tiga end muffler yang saling terkoordinasi sehingga nampak bentuk triangularnya.

Selebihnya, supercar yang satu ini memang tak memiliki kanvas lebar yang cukup untuk para modifikator berkreasi, namun default tenaga yang berkisar 700-750 pada tipe yang berbeda akan mendapatkan suguhan tambahan daya kuda hingga 40hp!

(kpl/fjr)

BERI KOMENTAR