HOME » BERITA » AVOID GELAR KEGIATAN BERTAJUK 'YUK NABUNG SAHAM'

AVOID Gelar Kegiatan Bertajuk 'Yuk Nabung Saham'

Rabu, 20 April 2016 08:15

AVOID Gelar Kegiatan Bertajuk 'Yuk Nabung Saham'
Foto: AVOID
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Touring, kopdar, baksos atau gathering, adalah beragam kegiatan rutin yang selalu dilakukan oleh setiap club atau komunitas roda empat. Avanza Owners Indonesia ( AVOID ) dan IDX atau Indonesia Stock Exchange Bursa Efek Indonesia membuat acara yang berbeda dari kegiatan-kegiatan sebelumnya.

Alangkah baiknya kita tidak hanya menabung, tapi juga berinvestasi dalam bentuk lain. Selain menabung, ada beberapa bentuk investasi lain, seperti Emas, Deposito, Reksadana, Obligasi dan Saham.

Masing - masing investasi memiliki potensi resiko dan hasil pertumbuhan yang berbeda - beda. Pada Sabtu (16/4) kemarin Bursa Efek Indonesia (BEI) melalui PT Henan Putihrai mengundang Komunitas Avanza Owners Indonesia ( AVOID ) dalam rangka mengkampanyekan program Yuk Nabung Saham. Bertempat di kantor BEI Kawasan SCBD para anggota komunitas diperkenalkan dengan investasi saham dan bagaimana cara mulai menabung saham.

Acara di mulai dengan Tour Gallery di Bursa Efek Indonesia bersama Tim Pengembangan Investor BEI dan dilanjutkan dengan Pengenalan Pasar Modal oleh Bpk Kemas M Rumaiyar, setelah itu Presentasi “Melek Financial Sekarang” oleh Director Head Of Equity Brokerage Division PT Henan Putihrai , Bpk Hendra Martono.

“Adapun maksud dan tujuan dari acara ini adalah bagian dari acara kopdar member AVOID yang tidak sekedar hanya ngobrol tentang mobil, balapan, touring ataupun kopdar ngalor-ngidul. Tapi melalui acara spesial ini khususnya dengan Indonesia Stock Exchange Bursa Efek Indonesia, diharapkan teman-teman dapat memahami lebih dalam tentang investasi Saham ,” kata Om Rian Wahyudi selaku Humas AVOID

(kpl/prl/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-22
detail

BERITA POPULER