HOME » BERITA » AVOID REGIONAL BEKASI, KARAWANG DAN PURWAKARTA BERBAGI DI BULAN RAMADHAN

Avoid Regional Bekasi, Karawang dan Purwakarta Berbagi Di Bulan Ramadhan

Kamis, 02 Juli 2015 21:30

Avoid Regional Bekasi, Karawang dan Purwakarta Berbagi Di Bulan Ramadhan
Foto: Avoid
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Avanza Owners Indonesia ( AVOID ) kembali mengadakan Baksos dan Bukber pada hari minggu 28 Juni 2015 bertempat di Pesantren Panti Asuhan Yatim Piatu Al Fatimah Karawang Jawa Barat. Kali ini giliran AVOID Bekasi, AVOID Karawang dan AVOID Purwakarta yang turut berpartisipasi dalam kegiatan Baksos dan Bukber ini.

Dalam Kesempatan ini D’owners panggilan untuk rekan-rekan AVOID memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu di Pesantren Alfatimah yang dikumpulkan secara sukarela oleh D’owners Bekasi, D’owners Karawang, D’owners Purwakarta dan D’owners lainnya.

Adapun susunan kegiatan dimulai dari tikum di rest area KM 39 tol Cikampek. Ada 6 kendaraan persiapan menuju lokasi pesantren panti asuhan yatim piatu di Karawang Jawa Barat dan sesampai di pintu keluar tol Karawang Timur rombongan disambut oleh D’owners Karawang lalu bertemu dengan rombongan D’owners dari Purwakarta kemudian konvoi menuju Pesantren Al-Fatimah yang berdiri sejak tahun 2010.

Dalam perjalanan konvoi D;owners tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas. Setibanya di lokasi D’owners disambut oleh anak-anak panti dan pengurus serta pemilik Pesantren Al-Fatimah. Adapun acaranya dimulai dengan kata sambutan dari pemilik pesantren dan perwakilan dari AVOID dilanjutkan pembacaan Al Quran dan Tausyiah oleh pengurus Pesantren, tanpa terasa adzan maghrib tiba saatnya untuk berbuka puasa bagi yang hadir, pembagian takjil untuk berbuka puasa dinikmati bersama-sama, lanjut shalat maghrib berjamaah.

Setelah itu langsung pada acara inti yaitu pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu dan memberikan santunan untuk sarana prasarana Pesantren Al-Fatimah yang diberikan oleh perwakilan AVOID kepada pemilik Pesantren. Untuk selanjutnya acara masih berlanjut dengan buka puasa bersama di Saung Endah tidak jauh lokasinya dari pesantren A-Fatimah kira-kira 200 m. Dalam acara buka puasa bersama sangat terlihat kekeluargaan sesama D’owners.

Di tempat yang berbeda AVOID Bekasi juga memberikan santunan berupa 100 nasi box, pakaian layak pakai, dan santunan berupa uang kepada anak panti Yayasan GEMA INSANI AMANAH lokasinya di Pasir Gombong Cikarang.

Seperti itulah kegiatan AVOID Bekasi, Karawang, Purwakarta di bulan Ramadhan tahun ini mudah-mudahan apa yang kita beri menjadi keberkahan buat kita semua. Tidak lupa dalam kesempatan ini juga ingin mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang sudah terlibat baik secara langsung maupun tak langsung. #INDAHNYA BERBAGI#

(kpl/prl/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER