HOME » BERITA » AWAL TAHUN PIAGGIO LANGSUNG TANCAP GAS DI IBUKOTA

Awal Tahun Piaggio Langsung Tancap Gas di Ibukota

Kehadiran outlet DPM di Rawamangun melengkapi keberadaan kedua diler terdahulu yang juga terletak di Jakarta Timur

Sabtu, 01 Februari 2020 12:15 Editor : Ahmad Muzaki
Awal Tahun Piaggio Langsung Tancap Gas di Ibukota
Peresmian diler Piaggio dan Vespa (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Membuka awal tahun 2020, Piaggio Indonesia langsung tancap gas dengan meresmikan diler di Ibukota, salah satunya dengan menambah lagi jaringan pemasaran di Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (31/1).

Dealer Piaggio dan Vespa Rawamangun yang dioperasikan PT Dwi Pratama Mandiri (DPM) merupakan diler keempat sejak PT Piaggio Indonesia memulai kolaborasi dengan DPM pada tahun 2018.

Kehadiran outlet DPM di Rawamangun melengkapi keberadaan kedua diler terdahulu yang juga terletak di Jakarta Timur, yaitu di Pondok Kelapa dan Jatinegara.

1 dari 1 Halaman

Sejalan dengan penambahan dealer di Jakarta Piaggio Indonesia menjanjikan akan membawa model baru di tahun ini.

?PT Dwi Pratama Mandiri telah mendemonstrasikan dengan nyata dalam waktu yang singkat perannya sebagai mitra yang tepat agar dapat menjadi diler yang direkomendasikan di Jakarta Timur. Peresmian ini merupakan konfirmasi yang lebih tegas akan peranan strategis yang ingin terus kami perkuat,? kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Gerai Piaggio Rawamangun yang berukuran 280 m2 ini mengusung konsep Motoplex dengan 3S (sales, service, spare parts) yang dilengkapi dengan area showroom dan bengkel. Selain itu showroom ini juga menyediakan merchandise eksklusif serta aksesoris yang lebih personal untuk Piaggio dan Vespa.

BERI KOMENTAR