HOME » BERITA » AWALI TAHUN 2020 YAMAHA FREEGO BERSOLEK, APA YANG BERUBAH?

Awali Tahun 2020 Yamaha Freego Bersolek, Apa yang Berubah?

Yamah FreeGo hadir dengan warna baru. Harga Yamaha FreeGo dibandrol mulai Rp 19 jutaan.

Senin, 06 Januari 2020 19:45 Editor : Dini Arining Tyas
Awali Tahun 2020 Yamaha Freego Bersolek, Apa yang Berubah?
Yamaha FreeGo (Istimewa)

OTOSIA.COM - Mengawali tahun 2020 Yamaha Indonesia memberikan warna baru pada salah satu skutik andalannya, Freego. Warna baru Yamaha Freego berbalut nuansa Mettalic dan Matte.

Yamaha Freego tipe standar hadir dengan 4 varian warna terbaru, yaitu Metallic Black, Mettalic Red, Matte Blue Grey, dan Matte Grey. Sementara varian S Version hadir dengan punya 2 varian warna tambahan, meliput Matte Red dan Matte Blue. Untuk tipe tertinggi, Yamaha Freego S-ABS Version hadir dengan warna Matte Blue.

1 dari 2 Halaman

Harga Yamaha FreeGo

Awali Tahun 2020 Yamaha Freego Bersolek, Apa yang Berubah?Harga Yamaha FreeGo

Yamaha Freego warna baru dibanderol Rp 19.125.000 dan Rp 20.665.000 untuk S Version, serta Rp 23.190.000 untuk Yamaha FreeGo S-ABS Version. Semuanya adalah harga on the road DKI Jakarta.

"Yamaha terus berinovasi dengan memberikan penyegaran warna baru untuk menjawab keinginan pelanggan sesuai tren masa kini," jelas Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor, Yordan Satriadi.

2 dari 2 Halaman

Awali Tahun 2020 Yamaha Freego Bersolek, Apa yang Berubah?

Yamaha Freego sudah dibekali Smart Key System (SKS) dengan sistem kunci tanpa anak kunci (keyless) sehingga lebih praktis dan dilengkapi dengan immobilizer, Stop & Start System, serta Smart Motor Generator (SMG).

Selain itu ada fitur Smart Front Fuel, yakni dapat mengisi bahan bakar tanpa perlu membuka jok, electric power socket, lampu LED Headlight dan lampu Hazard. Skutik Freego dipersenjatai mesin BlueCore 125 cc dengan Forged Piston dan DiASil Cylinder.

BERI KOMENTAR