HOME » BERITA » AWALNYA ISENG, TAPI PANTAT PENYOK MOBILIO INI JUSTRU VIRAL

Awalnya Iseng, Tapi Pantat Penyok Mobilio Ini Justru Viral

Nama akun instagram pantat penyok sepertinya mulai familiar di kalangan pengguna sosial media. Akun itu mengkoleksi berbagai macam foto Honda Mobilio yang pintu bagasinya penyok.

Senin, 25 Juni 2018 20:45 Editor : Dini Arining Tyas
Foto: Instagram/pantatpenyok

OTOSIA.COM - Pengguna aktif akun sosial media pasti tak asing jika ada yang menyebut tentang pantat penyok. Apa yang terbayang? Eits, pantat penyok ini akun instagram (@pantatpenyok) yang membahas tentang bagian belakang Honda Mobilio yang penyok, Otolovers.

Akun ini khusus mengoleksi Honda Mobilio yang pintu bagasinya penyok. Lihat saja ke akunnya, setidaknya ada 431 foto Mobilio yang pantatnya penyok dengan level kepenyokan beragam. Ada yang terlihat diseruduk kendaraan lain, ada yang sepertinya menabrak benda seperti tiang.

Foto by Instagram/pantatpenyok

Tapi taukah Kamu, akun ini berawal dari keisengan sang admin yang sering melihat Mobilio yang berkeliaran tapi pantatnya penyok. Populasi Mobilio berpantat penyok ini akhirnya membuat admin membuat akun ini.

"Sering liat mobil berangkutan (Mobilio) kok pantatnya pada penyok. Terus sering share ke pacar, temen-temen sampe penuhi gallery saya. Baru bikin akunnya, eh nyebar dan responnya bagus," cerita admin akun tersebut kepada Otosia.com, Senin (25/6/2018).

Foto by Instagram/pantatpenyok

Koleksi foto pada akun yang dibuat pada 20 April 2018 lalu itupun awalnya hasil jepretan si admin sendiri. Namun, seiring berkembangnya akun tersebut dan semakin viral, kini netizen bisa langsung mengirimkannya ke admin.

"Sehari bisa 30-40 foto Mobilio pantat penyok. Jadi nggak bisa semua diupload," lanjutnya.

Ia mengaku, setidaknya 50 persen Mobilio yang ia lihat rata-rata berpantat penyok. Ia pun tak mengerti apa penyebabnya. Hanya saja banyaknya Mobilio yang berpantat penyok ini menjadi daya tarik sendiri. Sebab, mengapa bisa sebanyak itu?

Foto by Instagram/pantatpenyok

Akun ini pun disebutnya bukan untuk menyudutkan pihak tertentu. Hanya saja, seperti yang disebutkan sebelumnya akun ini ada berawal dari sebuah keisengan yang kemudian bisa diterima oleh publik.

"Bisa menjadi hiburan, bunuh bosen pas macet-macet. Tiba-tiba ada pantat penyok ya kan. Kadang ada juga followwers yang rela fotoin padahal naik motor, bahaya lho padahal," ujarnya.

Foto by Instagram/pantatpenyok

Saat ditanya maksud kedepan akun pantat penyok khusus Mobilio ini, admin hanya menyebut untuk bersenang-senang saja.

"Just for fun aja nih akun. Siapa tahu juga bisa bermanfaat untuk perusahaan yang bersangkutan," tandasnya.

Akun ini pun menjadi viral tak hanya di kalangan pengguna Instagram, tapi juga menjadi perbincangan hangat di sosial media lainnya.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR