HOME » BERITA » BABEH BASKO, PENGUSAHA ASAL PADANG KOLEKTOR MOTOR MAHAL

Babeh Basko, Pengusaha Asal Padang Kolektor Motor Mahal

Atta Halilintar mengintip rumah Babeh Basko, seorang pengusaha sukses sekaligus kolektor motor.

Selasa, 26 November 2019 15:45 Editor : Cornelius Candra
Babeh Basko, Pengusaha Asal Padang Kolektor Motor Mahal
Atta Halilintar mengunjungi rumah Babeh Basko (Youtube.com/ Atta Halilintar)

OTOSIA.COM - Atta Halilintar melalui video di saluran YouTube pribadinya berkunjung ke salah satu rumah pengusaha asal Padang yang biasa disebut dengan Babeh Basko.

Dalam video yang tayang 23 Februari 2019 silam, Atta dipandu oleh sang empunya rumah berkeliling rumah mewah dengan fasilitas 10 kamar tidur itu.

Rumahnya begitu luas dan super mewah, serta memiliki begitu banyak fasilitas yang bikin betah. Penasaran? Mengutip dari Merdeka.com, berikut potret rumah Babeh Basko:

1 dari 4 Halaman

Mewah dan Luas

Babeh Basko, Pengusaha Asal Padang Kolektor Motor MahalMewah dan Luas

Ini merupakan tampak depan rumah pengusaha asal Padang yang dikunjungi oleh Atta. Ia bersama Babeh Basko kenal saat mereka berada dalam satu komunitas motor yang sama.

Kata Atta, Babeh Basko merupakan pengusaha asal Padang yang sangat sukses. Babeh Basko memiliki bisnis mall, hotel, dan banyak lagi.

Rumah ini memiliki halaman yang sangat luas dan terdapat begitu banyak koleksi mobil mewah berharga fantastis.

Memasuki area rumah Babeh Basko, satu kata yang terlintas adalah mewah. Ruang tamunya dilengkapi dengan sofa-sofa berukuran besar berwarna hitam.

2 dari 4 Halaman

Hobi Golf

Babeh Basko, Pengusaha Asal Padang Kolektor Motor MahalHobi Golf

Babeh Basko juga memiliki begitu banyak koleksi stik golf. Bahkan ada stik golf berlapis emas. Menekuni olahraga golf, Babeh Basko serius. Ia bahkan sampai mengikuti pertandingan olahraga golf dan menang. Lihat saja di rumahnya, ada begitu banyak koleksi piala dari kompetisi golf yang ia ikuti.

Pada salah satu sudut rumahnya terdapat sebuah piano besar berwarna hitam yang sering ia mainkan. Alat musik itu ada di ruang keluarganya begitu luas, dan super nyaman. Pengusaha kaya raya yang tak tamat SD itu memiliki banyak koleksi helm yang ia beli dari berbagai belahan dunia.

Ia bahkan memberikan sebuah helm yang dibelinya di Amerika untuk Atta Halilintar. Helm tersebut berwarna oranye dan hitam.

"Boleh juga grebek dapat helm Harley," kata Atta.

3 dari 4 Halaman

Koleksi Foto

Babeh Basko, Pengusaha Asal Padang Kolektor Motor MahalKoleksi Foto

Di rumahnya terdapat dua meja makan besar. Meja makan yang satu diperuntukan bagi cucu-cucu nya, sedangkan meja makan yang satu nya lagi untuk anak-anaknya.

Babeh Basko memang begitu menyayangi cucu-cucunya sehingga ia memikirkan betul kenyamanan bagi cucu-cucunya. Pada salah satu dinding di rumahnya terdapat begitu banyak koleksi foto keluarga. Semua foto terpajang dengan rapih.

Selain itu, terdapat area bermain yang dibuat khusus untuk cucunya. Salah satu fasilitas yang ada di rumah mewahnya itu adalah theater room yang bisa digunakan untuk menonton atau pun karaoke bersama keluarga.

4 dari 4 Halaman

Koleksi Motor

Babeh Basko, Pengusaha Asal Padang Kolektor Motor MahalKoleksi Motor

Babeh Basko menjelaskan bila rumahnya ini memiliki 10 kamar tidur dan kolam renang yang begitu luas di area belakang

Sebagai penggila motor, Babeh Basko bahkan memiliki ruangan khusus untuk menyimpan motor-motor koleksinya. Bukan motor sembarangan.

Soalnya, koleksi motor Babeh Basko ini dibanderol dengan harga fantastis. Ia bahkan menyukai motor Harley. Koleksinya ini bikin Atta melongo.

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR