HOME » BERITA » BADAK YANG LAGI 'CAPER' DI TAMAN SAFARI SERANG MOBIL SUV

Badak yang Lagi 'Caper' di Taman Safari Serang Mobil SUV

Senin, 06 Agustus 2018 15:15

Badak yang Lagi 'Caper' di Taman Safari Serang Mobil SUV
Foto by Carscoops
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com -

Saat berkunjung ke taman safari, sebaiknya memang tetap waspada. Meskipun berkeliling menggunakan mobil dan dirasa cukup aman dengan keberadaan petugas taman safari.

Sebuah video dari rekaman CCTV salah satu taman safari di Mexico terlihat mengerikan. Dalam video itu terlihat sebuah SUV hitam yang sedang melintas dan diserang oleh badak.

Melansir Carscoops, insiden itu terjadi di Pueblo pada 30 July 2018 lalu, saat pengunjung melintas di dalam kawasan taman safari yang mana si badak sedang bebas berkeliaran.

Badak berukuran lebih besar dari SUV itu sepertinya sangat tertarik saat melihat mobil yang lewat. Sehingga si Badak itu pun menghampiri mobil dan menyundul-nyundul SUV di bagian belakang.

Beberapa petugas taman safari berusaha untuk mengalihkan perhatian si Badak agar tak menyerang mobil itu lagi. Namun seperti sia-sia.

Bahkan Badak itu mengikuti mobil yang berhasil melepaskan diri dari Badak. Terlihat dalam video itu pun, Badak masih berusaha untuk menyerang SUV hitam.

Pada keterangan resmi pihak taman safari menyebutkan bahwa Badak jantan tersebut sedang ingin pamer kepada betinanya.

"Apa yang terjadi itu adalah alami dan hal yang spesies itu lakukan di alam liar. Kami mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk menghindari hal serupa terjadi lagi. Badak itu akan dipisahkan dan tinggal di bagain lain dari taman safari hingga periode subur Badak betina berakhir," kata pihak taman safari.

Medi di Mexico melaporkan bahwa SUV tersebut mengalami kerusakan di beberapa bagian. Beruntung pengemudi dan penumpang SUV tersebut tak ada yang terluka.

Kejadian penyeerangan binatang di taman safari atau taman nasional bukan kali ini saja terjadi ya Otolovers. Sebelumnya bahkan seekor Singa mampu membuka pintu mobil pengunjung. 

 (kpl/tys)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2018-8-6
detail

BERITA POPULER