HOME » BERITA » BAJAJ AKAN LUNCURKAN MOTOR BARU SESUAI EURO4 DESEMBER 2017

Bajaj Akan Luncurkan Motor Baru Sesuai Euro4 Desember 2017

Selasa, 25 Juli 2017 18:15

Bajaj Akan Luncurkan Motor Baru Sesuai Euro4 Desember 2017
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Pabrikan sepeda motor asal India, Bajaj Auto dikabarkan akan memperbarui semua kendaraannya disesuaikan dengan standard emisi gas buang Euro4. Peluncurannya akan dilakukan pada Desember 2017 mendatang.

Dilansir Indianautosblog 25/07, Adanya aturan baru BS4 yang diterapkan di India mulai 1 April 2017 kemarin, penjualan sepeda motor Bajaj Auto pada kuartal ketiga tahun ini mengalami penurunan sebanyak 20 persen. Untuk itu mereka akan memperbaiki semua produknya untuk mendapatkan kembali pasarnya.

Perbaikan sesuai standard Euro4 tersebut juga diperkirakan untuk mempertahan dan terus mengembangkan pasar sepeda motor Bajaj Auto secara global. Sejumlah produk Bajaj Auto yang akan mendapat perbaikan diantaranya, Pulsar, Avenger, Dominar dan sebagainya.

Meski belum ada informasi resminya terkait detail ubahan yang akan diberikan Bajaj Auto, perbaikan tersebut diperkirakan tidak hanya segi teknik mesin tapi juga meliputi tampilannya.

Sebagai salah satu rujukan ubahan tersebut yakni bisa dilihat pada Bajaj Pulsar NS200 FI yang diluncurkan di Turki. Pada motor naked tersebut sistem pengabutan bahan bakarnya diubah dengan sistem full injeksi. Kemudian untuk pengeremannya juga sudah dilengkapi dengan sensor pengereman ABS yang semakin meningkatkan keamanan saat pengereman mendadak.

 (kpl/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER