HOME » BERITA » BAJAJ CHETAK LISTRIK RESMI MENGASPAL, HARGA MULAI RP19 JUTAAN

Bajaj Chetak Listrik Resmi Mengaspal, Harga Mulai Rp19 Jutaan

Bergaya retro ala skuter Eropa, Bajaj Chetak listrik resmi mengaspal di India. Harga Bajaj Chetak Listrik dibandrol mulai Rp 19 jutaan.

Selasa, 14 Januari 2020 17:45 Editor : Dini Arining Tyas
Bajaj Chetak Listrik Resmi Mengaspal, Harga Mulai Rp19 Jutaan
Baja Chetak Listrik (Bajaj Auto)

OTOSIA.COM - Pada Oktober 2019 lalu, Bajaj mengenalkan Chetak versi listrik. Skuter matik itu kini resmi mengaspal di pasar India, dalam dua varian yakni Urbane dan Premium.

Bajaj Chetak Urbane hadir dalam dua pilihan warna glossy yakni White dan Citrush Rush. Sedangkan varian Premium memiliki empat pilihan warna metalllic dan glossy yakni Hazelnut, Black, Red dan Blue.

Melansir MotorBeam, Bajaj Chetak listrik dibekali dengan lampu utama LED dengan DRL LED berdesain segaris. Panel instrumennya berbentuk bulat dengan gaya retro serta full-digital. Sedangkan velgnya alloy berukuran 12 inci.

1 dari 2 Halaman

Bajaj Chetak Listrik Resmi Mengaspal, Harga Mulai Rp19 Jutaan

Chetak listrik juga mengguakan sistem keyless ignition. Bajaj juga membekali skuter listrik pertamanya itu dengan informasi kapasitas baterai dan daya jangkau.

Menurut Bajaj, baterai Cheetak bisa dipakai untuk menjangkau jarak 70.000 kilometer. Sedangkan tenaganya bersumber dari motor listrik 4 kW dengan dua mode berkendara, Eco dan Sport.

2 dari 2 Halaman

Bajaj Chetak Listrik Resmi Mengaspal, Harga Mulai Rp19 Jutaan

Untuk mengisi penuh daya baterai Chetak, butuh waktu 5 jam. Sedangkan dalam satu jam, baterai Chetak bisa terisi 25 persen.

Di pasar India, Bajaj membandrol Cheetak listrik mulai INR 100.000 atau Rp 19 jutaan (Kurs INR 1 = Rp 193) untuk varian Urbane. Sedangkan harga Bajaj Chetak listrik varian Premium dibandorl mulai INR 115.000 atau Rp 22 jutaan.

BERI KOMENTAR