HOME » BERITA » BAJAJ PULSAR RS 200 DILALAP SI JAGO MERAH, BAGAIMANA BISA?

Bajaj Pulsar RS 200 Dilalap si Jago Merah, Bagaimana Bisa?

Selasa, 25 April 2017 14:00

Bajaj Pulsar RS 200 Dilalap si Jago Merah, Bagaimana Bisa?
Images by: rushlane.com
Editor : Magang | Reporter : Nicko Novanto

Otosia.com - Sebuah motor Bajaj Pulsar RS 200 terbakar di tengah jalan di India. Penyebab kebakaran tersebut masih belum diketahui, namun dengan berat hati sang pemilik harus kehilangan motor kesayangannya.

Dikutip dari rushlane.com (22/04), seorang pria bernama Dhanish Ahamed adalah pemilik Bajaj Pulsar RS 200 tersebut. Dia sudah mengandari motor tersebut selama 16 bulan. Dhanish menggunakan motor itu sebagai sarana transportasinya untuk berangkat kuliah.

Suatu hari saat Dhanish sedang mengendarai motornya untuk berangkat kuliah, dia menyadari ada api yang keluar dari mesin motor. Karena bingung dan panik, diapun memarkir motor itu di tengah bahu jalan dan menepi dari kendaraan tersebut.

Tidak lama kemudian, api pun langsung merambat ke tanki bahan bakar hingga akhirnya kendaraan itu terbakar seluruhnya. Warga setempat berusaha memadamkan api dengan air, namun hal tersebut tidak berhasil, motor itu pun tidak bisa diselamatkan dan hangus terbakar.

motor tersebut belum pernah mengalami penggantian atau servis spare part dan selalu dirawat dengan baik. Program servis rutin pun berjalan lancar. Anehnya lagi, saat kebakaran terjadi, ia sedang berkendara sendiri dan hanya melaju sekitar 60 Km/jam.  

Saat ditanyai penyebab kebakaran itu, Dhanish mengaku tidak tahu apa- apa, tetapi menerka bahwa mungkin saja disebabkan oleh hubungan arus pendek.

Atas insiden tersebut, dealer resmi Bajaj beserta timnya akan menggantikan motornya dengan Bajaj New Pulsar RS200. Silakan saksikan video di bawah untuk melihat detik-detik motor tersebut terbakar hingga hangus.

 (kpl/nic/mag)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER