HOME » BERITA » BAJING LONCAT, PEMOTOR INI CURI TABUNG GAS 3 KG DARI TRUK PERTAMINA

Bajing Loncat, Pemotor Ini Curi Tabung Gas 3 Kg dari Truk Pertamina

Berikut ini video detik-detik pria pemotor curi tabung gas 3 kg dari truk

Selasa, 21 September 2021 17:15 Editor : Ahmad Muzaki
Bajing Loncat, Pemotor Ini Curi Tabung Gas 3 Kg dari Truk Pertamina
Curi tabung gas (Twitter/@seli_tianiseli)

OTOSIA.COM - Aksi bajing loncat kerap terjadi di jalan. Tindakan kriminalitas ini begitu meresahkan, terutama para sopir truk.

Bajing loncat seperti ini pun kembali terulang di Bandung. Seorang pria nekat mencuri tabung gas 3 kg dari truk Pertamina. Video yang memerlihatkan kriminalitas ini diunggah oleh akun Twitter @seli_tianiseli pada Minggu (19/9/2021).

1 dari 7 Halaman

Bajing Loncat di Bandung

Awalnya pemilik akun bernama Seli Yulistiani itu melaporkan kejadian ini ke akun Twitter @PRFMnews. Ia juga menerangkan jika kejadian ini terjadi di depan Pasar Ancol, Bandung.

"Min @PRFMnews ini sy dpt kiriman video dr temen..kejadian tertangkap kamera mbl,ada aksi pencurian tabung gas di dpn pasar ancol," tulisnya.

2 dari 7 Halaman

Ikuti Truk Pertamina

Dari video yang diunggah tersebut, awalnya ada seorang pria pemotor yang mengikuti truk pengangkut tabung gas 3 kg. Ia terus berkendara di belakangnya sambil memantau truk tersebut.

Namun tiba-tiba pria tersebut turun dari motornya dan langsung berlari, serta naik ke bak truk tadi. Dengan cepat ia mengambil tabung gas 3 kg.

3 dari 7 Halaman

Setelah itu, ia berlari ke arah motornya sambil membawa barang curiannya. Melihat kejadian itu, perekam video yang tengah mengendarai mobil langsung membunyikan klakson berulang kali.

Kemudian ia tetap melanjutkan perjalanannya dan mengambil jalur yang berbeda dari truk Pertamina tadi.

4 dari 7 Halaman

 

 

5 dari 7 Halaman

Aksi Bajing Loncat Curi Satu Peti Telur Ayam di Mobil Pikap

Aksi bajing loncat (Instagram/@fakta.jakarta)

Aksi bajing loncat juga sempat terjadi di Jakarta Utara beberapa waktu lalu. Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun Instagram @fakta.jakarta pada Jumat (11/6/2021).

"Bajing loncat beraksi di Jl. Yos Sudarso Jakarta Utara, pelaku mengambil satu box telur," tulis @fakta.jakarta

6 dari 7 Halaman

Berdasarkan video yang diunggah, awalnya terlihat ada seorang pria yang bergelantungan di belakang mobil pikap. Pria yang memakai jaket hitam itu sibuk menarik satu peti telur ayam.

Setelah berhasil, ia kemudian meloncat turun dari pikap tersebut sambil tetap memegang peti telur ayam. Hanya saja posisi peti tersebut mengarah ke bawah. Alhasil sejumlah telur ayam terjatuh ke aspal.

Telur-telur yang jatuh itu pecah dan berceceran di aspal. Sementara pria tadi langsung membawa satu peti telur ayam ke pinggir jalan.

7 dari 7 Halaman

Video yang telah ditonton sebanyak 149.686 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang heran, sebab petugas yang melihat kejadian itu hanya diam saja.

"Itu patung apa petugas dishub sih???" tulis @_rnietiur_

"Ada petugas bengong doang kocak," komentar @rizky_alwanda

"Ya ampun, Berapa calon ayam yg hidupnya terbuang sia2," jelas @lesmanadee

"Knpa orang2 bisa pada ngeliatin doang si," tulis @gesangajii

"Diiihh gimana... Ada petugas ituuu," komentar @liyahdj

BERI KOMENTAR