HOME » BERITA » BAJING LONCAT KURANG CEKATAN, MALAH ALAMI KECELAKAAN KOCAK!

Bajing Loncat Kurang Cekatan, Malah Alami Kecelakaan Kocak!

Sabtu, 22 April 2017 15:15

Bajing Loncat Kurang Cekatan, Malah Alami Kecelakaan Kocak!
Bajing Loncat (foto: 9gag)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Bajing loncat memang jadi permasalahan banyak pengendara mobil utamanya para pemilik truk, atau mobil boks yang sering berkendara di malam hari atau menjelang dini hari. Karena bajing loncat ini terkenal tanpa takut untuk merampok kendaraan-kendaraan tersebut.

Tapi ya kan, namanya juga melakukan pekerjaan yang berisiko pasti butuh pengalaman dan CV yang tinggi. Nah, sepertinya trio bajing loncat ini masih kurang pengalaman dan keahlian. Tertangkap di kamera mobil boks, 'keluputan' para bajing loncat ini malah terekspos!

Tak cukup besar memang resolusinya, namun para bajing loncat yang hendak memotong rantai pintu dari mobil boks tersebut menggunakan tang. Tapi pekerjaan yang dilakukan bertiga memang repot, makanya salah satu harus mengalah untuk mendekat dan memotong rantai pintu.

Tapi karena kecepatan yang tidak bisa diprediksi, mobil boks tersebut ternyata sempat mengerem mendadak yang mengakibatkan si pengemudi motor jadi kaget dan menabrak pintu boks hingga dua orang langsung tersungkur sekaligus dengan motornya.

Sementara satu orang lagi malah sudah bergelantungan di pintu mobil boks tanpa tahu harus berbuat apa lagi selain harus tetap bertahan. Tapi sesaat kemudian malah ikut-ikutan tersungkur karena pegangan tangannya tak cukup kuat. Kocak bener dah!

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-25
detail

BERITA POPULER