HOME » BERITA » BAK SPIDERMAN, DUA BOCAH NEMPLOK DI KACA BELAKANG MOBIL YANG SEDANG MELAJU

Bak Spiderman, Dua Bocah Nemplok di Kaca Belakang Mobil yang Sedang Melaju

Dua bocah di Malaysia beraksi layaknya spiderman. Mereka telungkup di kaca belakang mobil yang tengah melaju kencang.

Rabu, 24 Juli 2019 18:45 Editor : Dini Arining Tyas
Bak Spiderman, Dua Bocah Nemplok di Kaca Belakang Mobil yang Sedang Melaju
Dua bocah beraksi ala spiderman (Facebook/Chitran Tamil Chelvan)

OTOSIA.COM - Beberapa waktu lalu ramai beredar video dan foto dua bocah laki-laki yang telungkup di atas kaca belakang mobil. Padahal mobil yang diketahui Toyota Vios itu tengah melaju kencang.

Bahkan dalam video tersebut, Toyota Vios itu terlihat menerobos lampu lalu lintas yang sedang menyala merah. Video yang diunggah akun Facebook Chitran Tamil Chelvan itu pun menjadi viral.

Unggahan pengguna akun Chitran Tamil Chelvan (Facebook)

Melansir Free Malaysia Today, aksi tersebut terjadi di jalanan Pasir Gudang, Malaysia. Kepala polisi Seri Alam, Ismail Dollah mengatakan pihaknya telah menerima laporan tentang aksi tersebut yang diunggah di halaman Facebook Komunity Taman Scientex.

"Tindakan anak-anak dan pengemudi berbahaya bagidiri mereka sendiri dan pengguna jalan lainnya. Tidak hanyaitu, mobil juga terlihat melaju kencang menerobos lampu merah," kata Ismail, yang dikutip dari The Star Online.

1 dari 1 Halaman

Tertangkap

Bak Spiderman, Dua Bocah Nemplok di Kaca Belakang Mobil yang Sedang MelajuTertangkap

Ismail melanjutkan, polisi telah melakukan penyelidikan untuk mengidentifikasi pemilik atau pengemudi mobil. Termasuk kedua bocah laki-laki yang terlibat aksi tersebut.

Setelah penyelidikan tersebut, polisi akhirnya menemukan orang-orang yang terlibat dalam perilaku berbahaya itu. Menurut Ismail, tersangka berusia 49 tahun ditangkap di rumahnya, di Taman Nusa Damai, dekat Pasir Gudang sekitar pukul 19.45 waktu setempat, setelah laporan diterima.

Selama pemeriksaan, ternyata tak hanya dua bocah. Tapi tiga bocah yang terlibat dalam aksi ala-ala spiderman itu. Salah satu dari bocah tersebut adalah anak dari tersangka.

 

BERI KOMENTAR