HOME » BERITA » BALAP F1 BELUM DIMULAI, LANDO NORRIS DAN MAX VERSTAPPEN BALAPAN NASCAR SAJA

Balap F1 Belum Dimulai, Lando Norris dan Max Verstappen Balapan NASCAR Saja

Akibat virus corona, balapan Formula 1 2020 pun harus ditunda. Sembari menunggu dimulai kembali, para pembalapnya tak berhenti berada di balik kemudi dan memacu kecepatan mobil.

Kamis, 19 Maret 2020 09:15 Editor : Dini Arining Tyas
Balap F1 Belum Dimulai, Lando Norris dan Max Verstappen Balapan NASCAR Saja
Balap iRacing (Autoevolution)

OTOSIA.COM - Balap Formula 1 2020 harusnya dibuka di Australia, sepekan yang lalu. Sayangnya seri pembuka itu harus dibatalkan akibat wabah virus Corona.

Begitu pula dengan beberapa seri selanjutnya yang terpaksa tak digelar. Tapi rupanya hal itu tak membuat para pembalapnya tak melakukan balapan. Sekalipun balapan itu dilakukan melalui game.

Dikutip dari Autoevolution, adalah Lando Norris dan Max Verstappen yang melakukan balapan NASCAR di iRacing. Aksi balapan keduanya pun direkam dan diunggah ke media sosial iRacing.

1 dari 2 Halaman

Autoevolution

Dalam video itu, pertemuan dua pembalap itu tak berakhir dengan baik untuk Verstappen. Pembalap Red Bull Racing itu membentur dinding setelah Norris melakukan manuver ilegal.

Pembalap McLaren itu berada di urutan ke-3, ketika menabrak Verstappen yang berada di urutan ke-2. "Oh!" terdengar teriakan Norris.

Dia pun dikenai penalti 55 detik, tapi lalu dibatalkan setelah ditinjau dari rekaman. Lalu terdengar pendapat pakar yang menyebut ada masalah lag atua netcode.

Mobil Lando Norris pun tertinggal di ebalkang Max Verstappen. Lando Norris lantas memenangkan perlombaan itu. Sedangkan Verstappen harus puas finish di urutan ke-13.

 

2 dari 2 Halaman

BERI KOMENTAR