HOME » BERITA » BALAP MOTOR BEBEK FILIPINA, BERAKHIR SEPERTI 'BOWLING'

Balap Motor Bebek Filipina, Berakhir Seperti 'Bowling'

Rabu, 13 September 2017 09:15

Balap Motor Bebek Filipina, Berakhir Seperti 'Bowling'
Road Race (foto: Spamsafe)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Keberadaan balap motor untuk hobi atau cuma sekedar iseng memang tidak bisa dihindari keberadaannya di kawasan Asia Tenggara. Bisa dibilang negara-negara seperti Indonesia, Thailand, Vietnam dan Filipina amat menggilai balap motor bebek terutama yang modifikasi.

Sayangnya salah satu kelemahan beberapa negara tersebut termasuk Indonesia adalah sistem pengamanan yang masih sangat buruk terutama untuk balap jalanan atau road race. Sehingga tidak jarang balapan yang seharusnya bisa dinikmati oleh para Raider dan penonton justru berakhir mencekam.

Seperti pada balapan yang diunggah oleh akun YouTube spamsafe ini, bagaimana balapan motor bebek dengan kubikasi 125CC di Filipina yang lebih tepatnya di Mindanao, justru malah berakhir dengan pemandangan yang tidak nyaman tapi tetap kocak di bagian ending.

Karena 1 motor yang bersinggungan dengan motor lain malah mengakibatkan lima motor sekaligus mengalami kecelakaan di area yang sama. Lebih Kocak lagi, karena satu motor lainnya harus menghindari kendaraan yang melawan arus dan harus masuk ke semak-semak! Kocak nih balapannya, tak pakai aturan sekaligus tak pakai otak!

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-9-13
detail

BERITA POPULER