HOME » BERITA » BALITA INI JUSTRU KETAWA SAAT TERJEBAK DAN HENDAK DISELAMATKAN DARI DALAM MOBIL

Balita Ini Justru Ketawa Saat Terjebak dan Hendak Diselamatkan dari dalam Mobil

Kamis, 04 Mei 2017 13:00

Balita Ini Justru Ketawa Saat Terjebak dan Hendak Diselamatkan dari dalam Mobil
Images by: google.com
Editor : Magang | Reporter : Nicko Novanto

Otosia.com - Kelalaian orang tua saat mengawasi si buah hati kembali terjadi. Kali ini insiden yang membahayakan balita tersebut terjadi di sebuah mall di Amerika Serikat dan mengancam nyawa seorang bocah berumur 14 bulan, yang terkunci di dalam mobil milik ibunya.

Dikutip dari kickerdaily.com (03/05), kejadian itu bermula saat sang bunda dan buah hatinya ingin pulang setelah berbelanja di mall setempat. Ibu bayi tersebut menaruh putranya di kursi penumpang bagian belakang dan meninggalkannya untuk mengemasi barang-barang belanjaan.

Ketika sibuk memasukan barang-barang itu, si bocah itu justru bergerak ke kursi sopir dan tanpa sengaja mengaktifkan central locking system kendaraan, sehingga pintu dan jendela terkunci total. Parahnya lagi, kunci mobil untuk mematikan sistem tersebut ada di dalam kabin.

Mengetahui hal tersebut, sang bunda pun panik hingga berusaha untuk membebaskan buah hatinya yang terjebak. Pengunjung mall pun juga ikut membantunya hingga akhirnya salah satu karyawan mall memanggil petugas pemadam kebakaran untuk menolong balita itu.

Saat petugas pemadam kebakaran datang di tempat kejadian, mereka menggunakan alat-alat seadanya untuk membebaskan si bayi. Ketegangan pun mulai dialami para petugas sekaligus ibu sang buah hatinya.

Tapi yang bikin suasana semakin campur aduk, justru kelakuan si bayi yang sama sekali tidak panik dan justru tertawa puas seolah sedang bermain dengan banyak orang. Padahal, saat itu, para pemadam kebakaran begitu kelabakan untuk membebaskannya. Foto yang diabadikan oleh salah satu petugas menunjukan wajahnya yang ceria.

Petugas pun berusaha menghibur bayi itu agar tetap tenang dan gembira saat proses yang menegangkan itu tengah dilakukan. Akhirnya mereka memutuskan untuk memecahkan kaca jendela bagian belakang mobil dan masuk melaluinya. Akhirnya sang buah hati bisa diselamatkan dan beruntungnya, dia tidak mengalami luka sama sekali.

Para petugas pemadam kebakaran yang beranggotakan 5 orang itu pun juga cukup terhibur dengan aksi balita tersebut yang tidak menangis dan terlihat sumringah walaupun dirinya sedang dalam keadaan genting, dan juga mengajarkan orang untuk selalu tenang walaupun dalam kondisi darurat.

 (kpl/nic/mag)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER