HOME » BERITA » BAN HANKOOK LAGI-LAGI GABUNG KE DJSI

Ban Hankook Lagi-lagi Gabung ke DJSI

Jum'at, 15 September 2017 21:45

Ban Hankook Lagi-lagi Gabung ke DJSI
Foto: Hankook
Editor : Fitradian Dhimas | Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Hankook Tire resmi mengumumkan bahwa perusahaan mereka kembali menjadi bagian dari Dow Jones Sustainability World Indices (DJSI World) untuk yang kedua kalinya secara berturut-turut.

Pencapaian ini memperkuat posisi Hankook Tire sebagai salah satu perusahaan ban yang memiliki manajemen sustainability terbaik di dunia.

“Terpilih menjadi bagian dari DJSI World Class selama dua tahun berturut-turut adalah sebuah penghargaan besar bagi kami. Hal ini membuktikan kemampuan Hankook Tire sebagai perusaahan global yang sustainable,” kata Seung Hwa Suh, Vice Chairman dan CEO Hankook Tire.

DJSI, yang pertama kali diluncurkan tahun 1999 sebagai hasil kerja sama antara S&P Dow Jones Indices dan RobecoSAM, merupakan indeks berskala global pertama yang menelusuri performa keuangan, lingkungan, dan pengaruh sosial dari 2.500 perusahaan ternama di dunia berdasarkan kapitalisasi pasar.

DJSI terdiri dari para pemimpin di tiap-tiap industri yang diidentifikasi berdasarkan penilaian sustainability perusahaan.

Sejak perusahaan termasuk ke dalam indeks DJSI World Class tahun 2016, Hankook Tire telah melakukan berbagai kegiatan CSR secara proaktif melalui tujuh komite yang berbeda.

Sebagai perusahaan yang bertanggung jawab, Hankook Tire menyusun sistem manajemen CSR yang terintegrasi untuk mempromosikan berbagai kegiatan CSR tersebut.

Sistem Manajemen CSR ini adalah inti dari komitmen CSR Hankook Tire, yang terdiri dari Strategy Committe, dimana CEO dan manajemen utama telah mendiskusikan arah strategi bisnis yang berkelanjutan, dan juga Steering Committee, yang terdiri dari tujuh komite yang menjalankan operasional bisnis berkelanjutan.

Komite tersebut terdiri dari atas bidang Lingkungan Produk, EHS-e (Lingkungan, Kesehatan, dan Energi), Karyawan, Manajemen Etika, Legal Compliance, Filantropi Perusahaan, dan juga Pemasok atau Supplier.

(kpl/why/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-10-10
detail

BERITA POPULER