HOME » BERITA » BAN SEREP LEPAS BIKIN DUA SEPEDA MOTOR NYUSRUK

Ban Serep Lepas Bikin Dua Sepeda Motor Nyusruk

Kecelakaan dua sepeda motor dalam video yang beredar di media sosial disebabkan oleh ban serep kendaraan lain yang terlepas.

Sabtu, 30 Mei 2020 12:15 Editor : Dini Arining Tyas
Ban Serep Lepas Bikin Dua Sepeda Motor Nyusruk
Kecelakaan motor (Instagram/agoez_bandz4)

OTOSIA.COM - Para pengemudi diminta untuk memastikan kondisi kendaraannya baik-baik saja sebelum berkendara. Hal itu terkesan sepele, tapi bisa memiliki dampak yang luar biasa.

Jangan sampai, akibat kelalaian seseorang bisa menyebabkan celaka bagi pengendara lain. Seperti video yang diiunggah melalui akun Instagram @agoez_bandz4.

Dilansir dari Liputan6.com, dalam video tersebut terlihat sebuah video memperlihatkan dua motor sport mengalami kecelakaan karena ban cadangan pada mobil terlepas.

1 dari 3 Halaman

Berkendara di jalan yang cukup ramai, sebuah ban mobil secara tiba-tiba terlepas dan menghantam sebuah motor yang sedang melaju di jalan. Tak juga berhenti, ban tersebut akhirnya kembali membuat pemotor terjatuh.

Mobil yang tak mengetahui ban cadangannya terlepas tak berhenti dan tetap melanjutkan perjalanan. Meski tak ada korban jiwa, tiga orang yang terlibat kecelakaan terlihat mengalami luka dan motor yang digunakan mengalami kerusakan.

2 dari 3 Halaman

"Langsung jual aja tuh ban+velg mobil paling sebiji bisa laku 400rb. Lumayan bisa buat ganti ruginya korban luka & perbaikan motor," tulis @otomotif_antusias.

"Bener bener apes si itu, di takedown ban serep mobil yg ada didepannya," tulis @394.miles.

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR