HOME » BERITA » BANGUNAN ANGKER INI PERNAH JADI LOKASI PAMERAN MOTOR KUSTOM

Bangunan Angker Ini Pernah Jadi Lokasi Pameran Motor Kustom

Taman Festival Bali, lokasi angker ini sempat dipilih menjadi venue salah satu event motor kustom.

Kamis, 29 Agustus 2019 21:45 Editor : Cornelius Candra
Bangunan Angker Ini Pernah Jadi Lokasi Pameran Motor Kustom
Taman Festival Bali (Liputan6.com)

OTOSIA.COM - Pameran otomotif, seperti motor kustom biasanya diadakan di pusat keramaian atau pun bangunan besar yang megah, sebut saja stadion, lapangan parkir, convention hall.

Namun, pada Januari lalu, sebuah bengkel motor kustom di Bali, Naskleeng 13 mengadakan acara bertajuk Custom War di lokasi yang unik dan sebenarnya angker, yakni Taman Festival Bali.

Mulanya, lokasi ini direncakan akan menjadi taman bermain layaknya Dunia Fantasi Jakarta. Namun, investor Taman Festival Bali mengaku tak dapat melanjutkan proyek karena kehabisan dana.

1 dari 1 Halaman

Pohon Besar Angker

Bangunan Angker Ini Pernah Jadi Lokasi Pameran Motor KustomPohon Besar Angker

Rencana yang awalnya megah kini berubah menjadi bangunan tua yang menyeramkan. Bahkan, nuansa angker bertambah sejak terjadi kebakaran di lokasi tersebut pada 2012 silam.

Kabarnya, Taman Festival Bali kini seakan-akan menjadi sarang makhluk halus. Tak sedikit warga sekitar yang mengaku kerap melihat sosok aneh dan misterius di lokasi tersebut.

Salah satu yang terkenal adalah pohon besar di tengah area Taman Festival Bali. Konon, pohon ini memancarkan aura mistis yang kuat dan digadang-gadang menjadi pusat penghuni taman bermain yang kini tak terurus.

BERI KOMENTAR