HOME » BERITA » BANJIR JAKARTA SEBABKAN MOBIL PENGANTIN TERJEBAK DI TOL JORR

Banjir Jakarta Sebabkan Mobil Pengantin Terjebak di Tol JORR

Beredar video deretan mobil terjebak banjir Jakarta di Tol JORR. Deretan mobil yang terjebak itu termasuk dengan mobil pengantin.

Sabtu, 20 Februari 2021 17:45 Editor : Dini Arining Tyas
Banjir Jakarta Sebabkan Mobil Pengantin Terjebak di Tol JORR
Mobil pengantin terjebak banjir di Tol JORR (Liputan6.com/Vidio.com)

OTOSIA.COM - Banyak jalan yang terendam air banjir Jakarta pada Sabtu (20/1/2021), tak terkecuali jalan tol. Hal itu membuat banyak kendaraan yang melintas terjebak air banjir.

Air banjir juga terlihat cukup tinggi di jalan Tol JORR, Jakarta Selatan. Video deretan mobil yang terjebak air banjir itu pun beredar. Seseorang dalam video tersebut terdengar mengatakan bahwa dia berhasil menerobos banjir setelah mendapatkan bantuan dengan cara didorong. Pada video itu terlihat pula deretan mobil yang berhenti di tepi jalan usai menerobos banjir.

Dia menunjukkan masih banyak kendaraan yang terjebak. Pada video itu menunjukkan mobil Toyota Fortuner yang lancar menerobos jalanan banjir meskipun air sempat naik hingga hampir menyentuh kap mesin.

1 dari 2 Halaman

Dari banyaknya kendaraan yang terjebak banjir di Tol JORR itu, ada satu kendaraan yang menarik perhatian. Di belakang Toyota Fortuner itu tampak mobil pengantin yang sedang berusaha menerjang jalanan yang terendam air banjir itu.

Mobil itu tampak sudah dihias menggunakan bunga yang tertempel di kap mobil. MPV yang dipakai sebaga mobil pengantin itu tampak didorong agar segera tiba di jalan yang lebih tinggi.

Berikut videonya:

2 dari 2 Halaman

BERI KOMENTAR