HOME » BERITA » BANTING SETIR, JORGE LORENZO AKAN JADI KOMENTATOR MOTOGP 2020

Banting Setir, Jorge Lorenzo Akan Jadi Komentator MotoGP 2020

Jorge Lorenzo sedang bernegosiasi untuk menjadi komentator MotoGP 2020.

Senin, 24 Februari 2020 15:15 Editor : Cornelius Candra
Banting Setir, Jorge Lorenzo Akan Jadi Komentator MotoGP 2020
Jorge Lorenzo (Instagram.com/ @jorgelorenzo99)

OTOSIA.COM - Di penghujung musim 2019 lalu, Jorge Lorenzo mengumumkan keputusannya untuk pennsiun sebagai pembalap MotoGP. Setelahnya, aktivitas mantan 5 kali juara dunia itu lebih banyak di luar sirkuit.

Belum lama ini, mengutip dari Corsedimoto.com, ia terlihat bersama Huawei. Jorge diundang menjadi bintang tamu dalam pembukaan toko resmi terbesar pabrikan teknologi asal China itu di Barcelona, Spanyol.

1 dari 2 Halaman

Dalam sesi konferensi pers, pembalap berjuluk X-Fuera itu juga mengaku bahwa ia mendapat tawaran dari sebuah stasiun televisi. Ya, Jorge bisa menjadi komentator MotoGP 2020.

"Saya sedang bernegosiasi dengan sebuah stasiun televisi untuk menjadi komentator di 4 balapan MotoGP. Saya ingin memanfaatkan perjalanan ini, sedikit menikmati hidup," ujar Jorge.

2 dari 2 Halaman

Saat ini, Jorge juga berstatus sebagai test-rider untuk tim Yamaha Racing Factory Team (YRFT). Sama seperti Valentino Rossi dan Maverick Vinales, ia pun bertugas mengembangkan Yamaha YZR-M1 di MotoGP.

Sebelumnya, sempat muncul rumor bahwa Jorge Lorenzo akan kembali bersaing di lintasan sebagai pembalap. Tapi, pembalap asal Spanyol itu tampak belum berminat untuk mengambil wild-card.

BERI KOMENTAR