HOME » BERITA » BANYAK GAYA, PEMOTOR LAKUKAN WHEELIE BERAKHIR TERCEBUR EMPANG

Banyak Gaya, Pemotor Lakukan Wheelie Berakhir Tercebur Empang

Aksi wheelie yang dilakukan oleh dua orang pemuda berakhir buruk. Pengemudi dan motor berakhir tercebur ke empang.

Jum'at, 19 Februari 2021 11:15 Editor : Dini Arining Tyas
Banyak Gaya, Pemotor Lakukan Wheelie Berakhir Tercebur Empang
Motor masuk empang (Instagram/ndorobeii)

OTOSIA.COM - Pamer skill berkendara memang menyenangkan, apalagi jika skill tersebut tak hanya bisa berkendara dengan stabil. Melainkan bisa melakukan wheelie, stoppie, atau gaya freestyle lain.

Sayangnya, banyak pemuda yang menunjukkannya di tempat yang tidak tepat. Mereka melakukan aksi-aksi itu di jalan raya tanpa adanya perlengkapan keselamatan, setidaknya mengenakan sepatu, jaket, dan helm.

Seperti pada video yang baru-baru ini beredar di media sosial. Dalam video yang dibagikan akun Instagram @ndorobeii, terlihat dua orang pemuda yang mengendarai sepeda motor berboncengan tanpa mengenakan helm.

1 dari 3 Halaman

Mereka saling membantu untuk melakkukan aksi wheelie. Si pemuda yang dibonceng pun akhirnya turun dari sepeda motor yang terus melaju kencang.

Aksi tersebut dilakukan seolah untuk dijadikan bahan gaya-gayaan saja. Tak heran jika, pada akhirnya ia mendapati kejadian apes.

(c) Instagrm/ndorobeii

Tidak lama kemudian setelah melakukan aksi kebut-kebutan, si pemotor ini apes. Alih-alih mendapat pengakuan keren, ia menyebur ke sebuah empang yang letaknya berada di tepian jalan.

2 dari 3 Halaman

Sang teman yang dibonceng pun selamat dari kejadian tersebut karena sudah turun lebih dulu. Dia tampak begitu terkejut ketika temannya tercebur ke empang.

Berikut adalah momen pemotor sedang gaya-gayaan di jalan yang kemudian masuk ke dalam sebuah empang.

3 dari 3 Halaman

Penulis: Billy Adytya

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR