HOME » BERITA » BANYAK GAYA SAAT NAIK MOTOR, PEMOTOR INI BIKIN CELAKA ORANG LAIN

Banyak Gaya Saat Naik Motor, Pemotor Ini Bikin Celaka Orang Lain

Sebuah video memerlihatkan seorang pemotor yang banyak gaya dan bikin celaka orang lain

Senin, 28 September 2020 21:15 Editor : Ahmad Muzaki
Banyak Gaya Saat Naik Motor, Pemotor Ini Bikin Celaka Orang Lain
Akibat kebanyakan gaya, pengendara motor ini justru bikin celaka pengguna jalan lain. (Instagram @roda2blog)

OTOSIA.COM - Melakukan banyak gaya saat motoran layaknya pembalap profesional tentu sah-sah saja, namun jika hal itu dilakukan di sirkuit. Apabila di jalan raya bisa membuat orang lain celaka, seperti pengendara Honda BeAt yang terjatuh saat cornering ini.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @roda2blog tidak disebutkan di mana lokasi insiden itu terjadi. Namun yang pasti, peristiwa itu terjadi di jalan raya di sebuah kawasan pegunungan.

Terlihat dalam video tersebut, pengendara motor berkelir hitam melakukan cornering di jalanan menurun. Entah apa yang terjadi, ia kehilangan kendali dan jatuh.

1 dari 3 Halaman

Nahas, dari arah berlawanan datang motor berkelir putih. Pengendara motor itupun berusaha menghindari motor pengendara banyak gaya tadi yang bergerak liar. Tabrakan tak terhindarkan. Saking kerasnya, ia sampai terpelanting.

Atas insiden itu, tidak diketahui secara pasti kondisi kedua pemotor usai kecelakaan. Hanya saja dapat dipastikan motor keduanya mengalami kerusakan parah.

Ya, aksi cornering atau menikung bak seorang pembalap banyak dilakoni bikers nakal di Tanah Air. Mereka biasanya melakukan itu saat Minggu pagi atau Sunmori (Sunday Morning Ride).

Meski mengenakan perlengkapan berkendara yang lengkap seperti helm, sarung tangan, jaket, hingga sepatu, aksi bikers dalam melakukan cornering di jalan raya merupakan hal yang salah. Tidak hanya membahayakan diri sendiri tapi juga pengguna jalan lainnya.

2 dari 3 Halaman

Komentar Netizen

Video tersebut pun telah ditonton sebanyak 13.239 kali. Tidak hanya itu saja, netizen pun memberikan beragam komentar. Sebagian dari mereka menyebut jika pemotor tadi cuma banyak gaya.

"Banyak gaya, bikin celaka orang. astaghfirullah," kata @andri.acong007

"Semoga yang nabrak diterima disisi-Nya. Dan yang ditabrak dapat rejeki yang berlimpah. Amin," kometar @miko.infopajak

"Sok sok an, org lain jdi korban.." tulis @uncle_riyan_063

"Emg betul dia salah miring² di jalan tapi skill masih blm mumpuni, cuman jgn terlalu di hujat jga.. kasian kan udh celaka, harus ganti rugi biaya rs dan mtr org, dihujat, motornya ancur lagi. Doakan saja smoga dia bisa belajar dr kejadian sblmnya," ujar @bbybrammm.

3 dari 3 Halaman

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Ahh ancurr!!! semoga cepat masuk Surga biar gak bikin celaka orang lain. . #jalanraya #kriminal #tabrakan #kecelakaan

Sebuah kiriman dibagikan oleh roda2blog.com (@roda2blog) pada 27 Sep 2020 jam 2:50 PDT

 

 

BERI KOMENTAR