HOME » BERITA » BANYAK JALAN DITUTUP, DRIVER OJOL TERPAKSA SELUNDUPKAN DAN SERET MOTOR DI BAWAH PORTAL

Banyak Jalan Ditutup, Driver Ojol Terpaksa Selundupkan dan Seret Motor di Bawah Portal

Seorang driver ojek online terpaksa menyelundup dan menyeret sepeda motornya melewati bagian bawah portal jalan. Aksinya itu terekam kamera dan beredar di media sosial.

Selasa, 02 Maret 2021 20:45 Editor : Dini Arining Tyas
Banyak Jalan Ditutup, Driver Ojol Terpaksa Selundupkan dan Seret Motor di Bawah Portal
Driver ojol seret motor (Instagram/newdramaojol.id)

OTOSIA.COM - Selama masa pandemi COVID-19, sejumlah akses menuju pemukiman warga ditutup. Warga menggunakan one gate system untuk meminimalisir penularan COVID-19.

Sehingga, semua orang yang hendak menuju salah satu rumah hanya bisa melewati satu jalan saja. Termasuk bagi para driver ojek online (ojol) yang hendak menjemput dan mengantar penumpang atau mengantar pesanan makanan.

Kondisi memang cukup merepotkan jika driver ojol tak mengetahui di mana akses yang dibuka dan di mana akses yang ditutup. Sehingga tak jarang driver ojol harus memutar-mutar untuk menemukan jalan menuju rumah konsumen.

1 dari 3 Halaman

Seorang driver ojol pun bahkan nekat melewati portal akses jalan dengan cara menyelundupkan diri dan motornya lewat bagian bawah portal. Cara itu terekam kamera dan videonya pun beredar di media sosial.

(c) Instagram/newdramaojol.id

Pada video yang dibagikan oleh akun Instagram @newdramaojol.id, tampak si driver ojol menarik motornya usai dia berhasil menyelundup di kolong portal. Tak diketahui secara pasti lokasi video tersebut.

"Efek corona, muter lewat depan jauh... seret bae dah," begitu tertulis pada keterangan video tersebut.

2 dari 3 Halaman

Video yang dibagikan pada 1 Maret 2021 dan sudah ditonton lebih dari 20 ribu kali itu mendapatkan banyak respon dari netizen. Salah satu netizen membagikan ceritanya yang tak berbeda jauh di kolom komentar.

"Prnh kirim pket muter jauh. Jln jg lumayan jauh. Cs gk mau kluar gang. Akhir ny jln kok keong.saking pnas capek bdan,capek ati jg." komentar @khumayra_mumtaza

"Nyusahin emang tuh portal. Biar apa sih? Copat kopittt ????" komentar @luna.annastasya

"Itulah aku saat ngalong lewat jalan komplek, tau2 dah pada d portal. TEROBOS AJA LAH. ????????" komentar @upraitea

3 dari 3 Halaman

BERI KOMENTAR