HOME » BERITA » BANYAK TAMBAHAN, NEW DAIHATSU TERIOS CUMA LEBIH MAHAL RP 900.000

Banyak Tambahan, New Daihatsu Terios Cuma Lebih Mahal Rp 900.000

Sabtu, 21 Maret 2015 07:15

Banyak Tambahan, New Daihatsu Terios Cuma Lebih Mahal Rp 900.000
Foto: Nazar Ray
Editor : Sony Mobil Terkait : Mobil Daihatsu Terios Dijual

Otosia.com - Harga yang ditawarkan untuk New Daihatsu Terios beragam sesuai varian, antara lain Terios X MT dijual Rp 186,9 juta. Harga ini sebenarnya hanya berbeda Rp 900.000 dibandingkan harga untuk model terdahulu.

Harga nan bersahabat tersebut sekali lagi melanjutkan kebiasaan Daihatsu dalam memberikan harga terbaik sekalipun memberikan sejumlah "bonus" pada mobil-mobilnya.

"Soal harga, ini yang standar hanya naik Rp 900.000, walaupun begitu banyak yang ditambah. Kemudian yang 'X', Xtra, naik Rp 4,7 juta," kata Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor.

Amelia pun hanya menjawab bahwa Daihatsu memang ingin memberikan yang terbaik bagi konsumennya.

"Kok Daihatsu berani ya menaikkan harga sedikit dengan begitu banyak spek yang diberikan. Ini adalah cara kami memberikan yang terbaik," ujarnya.

Perubahan Terios ini mencakup eksterior dan interior. Perubahan eksterior dapat dilihat pada desain bumper, kap mesin, dan grille baru memberikan penampilan yang lebih segar. Sementara itu, projector lamp sepaket dengan LED position lamp dan LED rear combi lamp, membuat Terios semakin modern dan stylish.

Daihatsu juga menambahkan sejumlah fitur kenyamanan pada New Terios, seperti steering wheel dengan audio steering switch, yang memudahkan pengemudi mendengarkan dan mengatur volume.

Unsur hiburan diberikan lewat audio/video double DIN with HDMI & USB Connector (tipe R dan R Adventure). Fitur audio lengkap ini memungkinkan memutar video dan audio dari smartphone.(kpl/nzr/sno)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER