HOME » BERITA » BANYAK TINGKAH COBA BERKENDARA DI PANTAI, PRIA INI HANYA PASRAH SAAT MOBILNYA DITELAN OMBAK

Banyak Tingkah Coba Berkendara di Pantai, Pria Ini Hanya Pasrah saat Mobilnya Ditelan Ombak

Berikut ini video mobil ditelan ombak laut. Simak yuk Otolovers!

Sabtu, 04 September 2021 09:15 Editor : Ahmad Muzaki
Banyak Tingkah Coba Berkendara di Pantai, Pria Ini Hanya Pasrah saat Mobilnya Ditelan Ombak
Mobil ditelan ombak laut (Cartoq)

OTOSIA.COM - Mengendarai mobil sepatutnya hanya dilakukan di jalan aspal. Namun tetap saja ada sebagian pengendara nekat yang berkendara di pantai. Meski cukup berisiko, namun orang-orang nekat ini tetap melakukannya.

Itulah yang dilakukan pengendara mobil hatchback Hyundai i20 di India ini. Ia nekat berkendara di pantai hingga mobilnya ditelan ombak laut.

1 dari 6 Halaman

Ditelan Ombak

Melancir Cartoq, belum diketahui secara pasti tempat kejadian tersebut. Namun video memerlihatkan kejadian itu diunggah oleh channel YouTube Shantonil Nag pada Kamis (2/9/2021).

Dari video tersebut, terlihat Hyundai i20 yang dikendarai oleh seorang pria terjebak di pantai. Ketika air pasang, mobil tersebut benar-benar di telan ombak laut.

2 dari 6 Halaman

Pemilik Mobil Pasrah

Pria pemiliknya pun tampak kebingungan dan pasrah di samping mobilnya itu. Bagaimana tidak, pasalnya mobil tersebut sudah pasti tak akan bisa keluar dari pantai. Harus ada kendaraan lain yang menariknya dari tempat tersebut.

Selain itu, karena hampir seluruh bodi mobil terendam air laut, sudah pasti ada beberapa kerusakan serius. Tentunya pemiliknya harus menyiapkan uang cukup banyak untuk memerbaikinya.

3 dari 6 Halaman

 

 

4 dari 6 Halaman

Fortuner terbalik (Facebook)

Kejadian serupa juga sempat terjadi di Pakistan beberapa waktu lalu. Insiden ini diketahui dari sebuah video yang diunggah oleh akun Facebook klub offroad Pakistan.

Dalam video yang diunggah, terlihat ada Toyota Fortuner yang nekat dikendarai di pantai. Bahkan pengemudinya sampai berkendara secara zigzag dengan kecepatan cukup tinggi.

5 dari 6 Halaman

Karena terlalu asyik melaju secara zigzag, tanpa sadar SUV putih tersebut terlalu jauh masuk ke dalam air. Alhasil ketika akan dibelokkan ke kanan cukup tajam, mobil tersebut malah terbalik.

Untuk bisa mengembalikan Fotuner itu ke posisi semula, mobil lain diturunkan untuk menariknya. Setelah berhasil, terlihat jelas terjadi kerusakan parah.

6 dari 6 Halaman

Kerusakan yang terjadi di antaranya adalah ban dan roda pecah, serta semua pintu sisi kiri penyok parah. Selain itu, kaca jendela pengemudi pecah, namun kaca bagian lainnya tampak masih utuh.

Melansir Carscoops, diketahui bahwa pengemudi Fortuner tadi tak mengalami luka-luka. Namun sayangnya tak dijelaskan secara mendetail kondisi penumpangnya.

BERI KOMENTAR