HOME » BERITA » BARANG ANEH YANG SERING TERTINGGAL DI MOBIL, MULAI UANG SAMPAI ALAT TRANSFUSI DARAH

Barang Aneh yang Sering Tertinggal di Mobil, Mulai Uang sampai Alat Transfusi Darah

Membeli mobil bekas terkadang juga bisa menemukan hal yang berbeda. Seperti yang dirasakan oleh pemilik akun jual beli yang kerap menemukan barang aneh.

Minggu, 27 Oktober 2019 14:45 Editor : Dini Arining Tyas
Barang Aneh yang Sering Tertinggal di Mobil, Mulai Uang sampai Alat Transfusi Darah
Ilustrasi barang ketinggalan di dalam mobil (app.com)

OTOSIA.COM - Menemukan kondisi mobil mirip rumah berjalan, kerap terjadi untuk orang-orang yang memiliki mobilitas tinggi. Sehingga barang apapun terkadang sengaja dibawa untuk berjaga-jaga jika perlu.

Material Cincin Tunangan dan Cincin Kawin, baca.

Tapi juga jangan lupa untuk mengeluarkannya mana kala sudah tak membutuhkannya lagi. Apalagi jika berniat menjual mobil tersebut. Jangan sampai meninggalkannya dan membuat orang yang membelinya jadi bingung.

Pengalaman membeli mobil bekas dengan beberapa barang aneh tertinggal di dalam mobil rupanya kerap dialami oleh Head of Technical Services webuyanycar.com, Richard Evans.

"Kami selalu mengedepankan kepentingan konsumen. Seberapa anehnya barang tersebut tertinggal di dalam mobil, kami pasti tetap membelinya," kata Evans, dikutip dar Mirror.

1 dari 6 Halaman

Kacang Panggang Kadaluarsa

Hampir semua orang menyukai cemilan untuk menemaninya dalam perjalanan, apalagi perjalanan jauh. Tapi Evans mengatakan pembelinya pernah menemukan kacang panggang kadaluarsa selama 4 tahun di bawah kursi penumpang.

2 dari 6 Halaman

Mesin Transfusi Darah

Jika barang yang tertinggal berukuran kecil mungkin cukup masuk akal. Tapi soal mesin transfusi darah, sepertinya memang aneh. Alat tersebut ditemukan dalam kondisi masih baru.

3 dari 6 Halaman

Kotak Abu Manusia

Awal tahun ini,s eorang pelanggan mengunjungi cabang Altrincham untuk menjual mobil almarhum ayahnya. Ketika mobil itu dipindahkan, pembeli terkejut mengetahui bahwa pelanggan telah meninggalkan sebuah kotak berisi abu ayahnya.

Untungnya tidak butuh waktu lama, abu tersebut dikembalikan kepada pemiliknya. Penemuan hal yang sama pernah terjadi di Norwich. Saat itu, pembeli menemukan pesanan layanan dari pemakaman ibu pelanggan.

4 dari 6 Halaman

Segepok Uang

Sebuah amplop berisi uang sebanyak GBP 10.000 atau Rp 179 jutaan (Kurs GBP 1 = Rp 17.995), ditemukan di bawah kursi penumpang di Melksam. Tak mengherankan, jika kala itu pelanggan tak melaporkan atau mengembalikan.

5 dari 6 Halaman

Kotoran Kuda

Awalnya, aroma aneh dari dalam mobil mungkin lantaran mobil pernah dipakai menjelajah di daerah tertentu. Namun, seorang pembeli di Falkirk menemukan sekantong kotoran kuda di dalam mobil.

6 dari 6 Halaman

Barang Aneh Lainnya

Selain daftar tersebut, barang-barang aneh lainnya juga ditemukan seperti 20 paket peluru untuk senapan, microwave, hingga cincin pertunangan yang digantung di kunci cadangan.

 

BERI KOMENTAR