HOME » BERITA » BARU DAPAT SIM 10 MENIT, EH PENGEMUDI SEDAN NYEMPLUNG KE SUNGAI

Baru Dapat SIM 10 Menit, Eh Pengemudi Sedan Nyemplung ke Sungai

Seorang pengemudi mobil sedan berusaha mengemudi sembari membaca pesan di handphone, akhirnya dia pun tercebur ke dalam sungai.

Jum'at, 06 Maret 2020 20:15 Editor : Dini Arining Tyas
Baru Dapat SIM 10 Menit, Eh Pengemudi Sedan Nyemplung ke Sungai
Mobil nyemplung sungai (AsiaWire)

OTOSIA.COM - Setiap aturan tentu beralasan. Seperti mengapa tak diizinkan mengemudi sambil mengoperasikan handphone. Akibatnya bisa buruk, seperti yang dialami pengemudi di China.

Menurut The Sun, media lokal mengidentifikasi bernama Zhang terjun bebas dari jembatan dan tercebur ke sungai, saat tengah mengemudi. Padahal, Zhang diketahui baru mendapatkan SIM, 10 menit sebelum dia tercebur ke sungai bersama mobil sedan berwarna putih.

Dalam sebuah cuplikant terlihat si mobil tampak menghindari dua orang pejalan kaki di atas jembatan. Lalu mobil itu melayang sebelum benar-benar masuk ke air yang dingin.

Zhang berhasil keluar dari mobil sebelum mobil tenggelam. Dia pun mengalami cedera pada bahunya.

1 dari 1 Halaman

Mobil nyemplung sungi (AsiaWire)

Rupanya, Zhang mengaku tengah berusaha mengambil handphone dan membaca pesan dari temannya yang berisi ucapan selamat karena Zhang memiliki SIM. Dia melihat ada dua orang di depan mobilnya dan menjadi kehilangan fokus.

"Pintu mobil sisi pengemudi tidak bisa terbuka, jadi aku harus menendang pintu di sisi lain. Kalau tidak, mungkin aku tidak akan pernah keluar," katanya.

Mobil itu kemudian berhasil dievakuasi polisi. Tidak jelas apakah si pengemudi akan ditindak secara hukum. Akan tetapi, hukuman yang berlaku di China saat ini untuk pelanggaran menggunakan handphone saat mengemudi yakni pengurangan 2 poin dan denda 200 yuan.

BERI KOMENTAR