HOME » BERITA » BARU DIBELI, ATAP TESLA MODEL Y LEPAS SAAT PERJALANAN DARI DEALER KE RUMAH

Baru Dibeli, Atap Tesla Model Y Lepas saat Perjalanan dari Dealer ke Rumah

Seorang konsumen Tesla membagikan kisah tak menyenangkan saat dirinya membeli Tesla Model Y. Atap mobil tersebut terlepas begitu saja saat dipakai melaju di jalan raya.

Rabu, 07 Oktober 2020 15:15 Editor : Dini Arining Tyas
Baru Dibeli, Atap Tesla Model Y Lepas saat Perjalanan dari Dealer ke Rumah
Atap panoramik Tesla Model Y (Carscoops)

OTOSIA.COM - Lagi-lagi konsumen Tesla mempertanyakan quality control pabrikan asal Amerika Serikat itu. Pasalnya, Tesla Model Y yang baru dibeli justru mengalami masalah tak biasa.

Dilansir dari Carscoops, seorang pengguna Reddit mengklaim bahwa atap mobil Model Y terlepas dan terbang dalam perjalana pulang dari dealir. Menurut ceritanya, dia bersama ayahnya untuk mengambil crossover tersebut.

Semua dirasa baik-baik saja sampai merek amendengar suara berisik di tengah perjalanan. Merek amengira suara beasal dari jendela yang terbuka.

1 dari 2 Halaman

Tapi ternyata atap panoramik mobil sudah terhempas. Mereka kemudian kembali ke dealer dan memeriksanya. Dia kemudian diberi tahu bahwa kemungkinan besar segel pada atap tersebut tidak dipasang di pabrik.

Lalu manager jealer menawarkan untuk servis mobil secara gratis. Tetapi mereka menolak karena sang ayah ingin mendapatkan penggantian baru.

Unggahan itu juga disertai dengan video pendek yang menunjukkan mobil tanpa atap sedang melaju di jalan raya. Ada juga foto atap yang rusak.

2 dari 2 Halaman

BERI KOMENTAR