HOME » BERITA » BARU DIBELI, SUZUKI SPLASH LANGSUNG 'TERBANG' KE ATAP RUMAH

Baru Dibeli, Suzuki Splash Langsung 'Terbang' Ke Atap Rumah

Jum'at, 12 Mei 2017 14:30

Baru Dibeli, Suzuki Splash Langsung 'Terbang' Ke Atap Rumah
Suzuki Splash (foto: Cok de Kagawa)
Editor : Fajar Ardiansyah Mobil Terkait : Mobil Suzuki Splash Dijual

Otosia.com - Sungguh pelajaran berharga buat yang ingin memiliki maupun mengendarai mobil, karena seperti yang diketahui bahwa mengendarai mobil memiliki kesulitan yang tinggi. Bahkan lebih sulit daripada sepeda motor, karena integritas antara tubuh dan mobil harus selalu terjaga.

Mungkin yang satu ini juga bisa jadi pelajaran bagi Otolovers sekalian bahwa mengendarai mobil selain harus memperhatikan teknik, juga mental saat menyetir. Karena saat dikutip dari Brilio, mobil dari pengendara asal Ubud, Bali ini masih tersangkut di atap rumah.

Loh kok bisa? Ternyata tersangkutnya Suzuki Splash DK 1879 BF tersebut ke atas rumah diakibatkan karena pengemudinya disinyalir tak berpengalaman dalam mengendarai mobil. Peristiwa tersebut terjadi di Pura Kelambu, Desa Mas, Ubud, Pulau Bali pada 30 April 2017 yang lalu.

Pengendara yang sengaja tak disebutkan namanya tersebut ternyata merupakan sosok yang baru saja memiliki mobil, dan Splash tersebut adalah mobil barunya. Selain itu, sang pengendara juga menyetir tanpa pendamping.

Kecelakaan terjadi akibat pengendara tak mampu mengendalikan mobilnya dan kehilangan kontrol, sehingga mobil melompati pembatas jalan yang kebetulan langsung menyasar atap rumah. Efeknya, mobil tersebut langsung jadi tontonan banyak orang!

 (kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER