HOME » BERITA » BARU DIRILIS, HARGA MOTOR SPORT HONDA TERANYAR SETARA HARGA MOTOR MATIK

Baru Dirilis, Harga Motor Sport Honda Teranyar Setara Harga Motor Matik

Honda Hornet 2.0 sudah dirilis di India. Harga Honda Hornet 2.0 di India dibandrol mulai Rp 25 jutaan.

Senin, 31 Agustus 2020 19:45 Editor : Dini Arining Tyas
Baru Dirilis, Harga Motor Sport Honda Teranyar Setara Harga Motor Matik
Honda Hornet 2.0 versi India (MotorBeam)

OTOSIA.COM - Honda meluncurkan motor sport baru di India, Honda Hornet 2.0. Sepeda motor ini menjadi penanda bahwa Honda siap bersaing di segmen motor 180cc.

Dilansir MotorBeam, Honda menyebut bahwa Hornet akan menjadi produk internasional dengan platform baru dan enam palikasi paten baru. Sementara itu, desain motor ini tampak lebih tajam dengan banyak lipatan dan garis.

Lampu depannya LED lengkap dengan position lamp dan garpu USD warna emasi di depan.

1 dari 2 Halaman

MotorBeam

Tangkinya besar bisa menampung 12 liter bahan bakar. Sedangkan fairingnya pendek dan menggunakan model split jok. Sementara lampu belakang berbentuk X juga LED.

Fitur menarik dari Hornet ini adalah cluster instrument digital dengan tampilan negatif dan penyesuaian kecerahan lima tingkat. Lalu Hornet juga memiliki fitur lampu hazard dan penyisipan kunci pada tangki.

Honda Hornet melaju di atas roda depan berukuran 110 dan roda belakang berukuran 140 menggunakan velg alloy. Kelir bodinya ada 4 pilihan warna, yaitu Pearl Igneous Black, Matte Sangria Red Metallic, Matte Axis Grey Metallic, dan Matte Marvel Blue Metallic.

2 dari 2 Halaman

MotorBeam

Honda Hornet 2.0 dibekali mesin 184,4cc HET BS6 PGM Fi berpendingin udara. Mesin itu bertenaga 17 hp dan torsi puncak 16,1 Nm yang menggunakan transmisi 5-percepatan.

Honda Hornet 2.0 dijual seharga INR 126.345 atau Rp 25 jutaan (Kurs INR 1 = Rp 198). Sepeda motor ini akan mulai dikirim ke konsumen di India pada pekan pertama bulan September 2020.

BERI KOMENTAR