HOME » BERITA » BARU DIRILIS, HARGA VESPA PRIMAVERA SEAN WOTHERSPOON TEMBUS RP100 JUTA

Baru Dirilis, Harga Vespa Primavera Sean Wotherspoon Tembus Rp100 Juta

Usia Vespa Primavera Sean Wotherspoon belum sampai sepekan, tapi harganya sudah naik Rp15 jutaan.

Senin, 21 September 2020 15:45 Editor : Cornelius Candra
Baru Dirilis, Harga Vespa Primavera Sean Wotherspoon Tembus Rp100 Juta
Vespa Primavera Sean Wotherspoon (Otosia.com/ Cornelius Candra)

OTOSIA.COM - Akhir pekan lalu, tepatnya di hari Jumat (18/9), PT Piaggio Indonesia secara resmi merilis Vespa Primavera Sean Wotherspoon. Ini merupakan hasil kolaborasi pabrikan Italia tersebut dengan desainer sepatu asal Amerika, Sean Wotherspoon.

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia menyebut bahwa harga Vespa Primavera Sean Wotherspoon mencapai Rp85 juta (OTR Jakarta). Jumlahnya sangat terbatas, hanya 1% dari total penjualan Vespa di pasar otomotif Tanah Air.

Hal ini tampaknya menjadi keuntungan bagi para reseller. Pada akun Instagram @urbansneakersociety, Vespa Primavera Sean Wotherspoon dijual dengan harga Rp100 jutaan. Padahal, usia skuter ikonik tersebut belum sampai sepekan di Indonesia.

1 dari 3 Halaman

"Finally @vespa_ind merelease dan siap mengirim kolaborasi Vespa dan Sean Wotherspoon ke customer di Indonesia?

-
So far kita mendengar bahwa Vespa Sean Wotherspoon sudah terjual habis di Indonesia dan di resell di angka IDR100,000,000-an ????????
-
Kalau kita giveaway-in satu bareng sama @jejouw and @buburayamracer gimana nih? Pada mau ikutan ga ni? Comment down below guys????," tulis akun tersebut di akun keterangan.

2 dari 3 Halaman

Sampai berita ini diturunkan, kami masih menunggu komentar resmi dari pihak PT Piaggio Indonesia terkait melejitnya harga Vespa Primavera Sean Wotherspoon. Terlepas dari itu, skuter tersebut memang layak untuk dipertimbangkan.

Selain karena jumlahnya yang terbatas, Vespa Primavera Sean Wotherspoon menjadi skuter paling berwarna sepanjang sejarah pabrikan asal Italia tersebut. Ini juga tak terlepas dari kreatifitas Sean Wotherspoon sebagai desainernya.

3 dari 3 Halaman

Warna dasar Vespa Primavera Sean Wotherspoon ini ialah kuning, tapi terdapat aksen merah di cover lampu dan pijakan kaki, serta kelir hijau mint pada spakbor depan dan konsol tengah. Karet footstep depan pun dilabur biru muda sehingga terkesan lebih fashionable.

Beberapa detail kecil pun tak luput dari perhatian. Vespa Primavera Sean Wotherspoon memiliki jok coklat berbahan beludru dengan logo Sean Wotherspoon. Simbol ini juga dapat ditemui pada bagian depan skuter tersebut. Body samping kiri dihiasi tulisan "Vespa" berukuran besar, sedangkan bagian kanannya dipenuhi tulisan "Primavera" yang bertumpuk.

BERI KOMENTAR