HOME » BERITA » BARU DIRILIS HARI INI, TOYOTA VELLFIRE SOLD OUT!

Baru Dirilis Hari Ini, Toyota Vellfire Sold Out!

Toyota India akhirnya merilis Vellfire. Mobil ini pun ramai peminat di pasar India.

Rabu, 26 Februari 2020 20:45 Editor : Dini Arining Tyas
Baru Dirilis Hari Ini, Toyota Vellfire Sold Out!
Toyota Vellfire India (Car and Bike)

OTOSIA.COM - Toyota Vellfire akhirnya mengaspal di India hari ni, Rabu (16/2/2020). MPV mewah pabrikan Jepang itu dijual di pasar tanah Hindustan dengan harga INR 7,950 juta atau Rp 1,5 miliar (Kurs INR 1 = Rp 195).

Toyota Vellfire yang dijual di India dibekali dengan sistem pencahayaan LED baik di sisi depan maupun belakang, lampu sein squential, sliding door elektrik dan pintu belakang elektrik.

Sedangkan interiornya dibekali dengan dual moon-roof dan kursi baris kedua bergaya captain-seat dengan fitur melimpah. Kursinya bisa dipanjangkan dan ditarik hingga 140 mm baik ke depan maupun ke belakang.

1 dari 2 Halaman

Baru Dirilis Hari Ini, Toyota Vellfire Sold Out!

Fitur lainnya yakni automatic climate control 3-zona dan layar 10,2 inci HD di kursi belakang. Sedangkan fitur keselamatannya terdiri dari intelligent clearance sonar dengan 8 sensor untuk meminimalisir benturan, pedestrian detector, radar cruise control, dan fitur keselamatan standar lainnya, seperti ABS dan EBD serta airbag.

Sementara itu, jantung pacunya didukung mesin bensin 2.5L 4 silinder yang dipadukan dengan motor listrik, sehingga menghasilkan total tenaga 203 hp. Tenaga itu disalurkan melalui transmisi otomatis CVT.

2 dari 2 Halaman

Pemesanan Toyota Vellfire pun sudah dibuka dengan tanda jadi INR 1.000.000. Rupanya pemesanan Toyota Vellfire pun membludak. Hingga tiga bulan ke depan, mobil ini sudah habis terjual.

Di pasar India, Toyota Vellfire baru tersedia tipe Executive Lounge 6-penumpang. Model 7-penumpang dan 8-penumpang disebut akan menyusul mengaspal.

BERI KOMENTAR