HOME » BERITA » BARU DIRILIS, INDEN TOYOTA COROLLA CROSS HYBRID SUDAH MENUMPUK

Baru Dirilis, Inden Toyota Corolla Cross Hybrid Sudah Menumpuk

Hadirnya Toyota Corolla Cross Hybrid di Indonesia mendapat sambutan yang positif.

Jum'at, 11 September 2020 13:15 Editor : Cornelius Candra
Baru Dirilis, Inden Toyota Corolla Cross Hybrid Sudah Menumpuk
Toyota Corolla Cross Hybrid (Toyota)

OTOSIA.COM - Respon masyarakat pada Toyota Corolla Cross ternyata di luar perkiraan. PT Toyota Astra Motor (TAM) bahkan menyebut bahwa penjualan mobil SUV ini telah memenuhi target yang diterapkan.

Sejak dirilis pada 6 Agustus 2020 lalu, Toyota Corolla Cross telah terjual sebanyak 300 unit. Anton Jimmy Suwandy, Direktur Pemasaran PT TAM juga sempat menyebut varian yang berkontribusi besar.

"Sudah terjual lebih dari 300 unit. Dari angka itu, 70% di antaranya adalah varian hybrid," terang Anton saat sesi konferensi pers virtual beberapa waktu lalu.

1 dari 1 Halaman

Hanya saja, tingginya penjualan Toyota Corolla Cross Hybrid ini memberi dampak yang kurang baik. Anton menyebut bahwa konsumen harus bersabar agar bisa menerima SUV ramah lingkungan itu.

"Toyota Corolla Cross Hybrid, pesan sekarang bisa dipastikan unitnya datang Desember 2020. Kalau versi bensin masih bisa dipenuhi dengan unit yang sudah siap di jaringan delaer kami," tuturnya.

Sekadar informasi, harga Toyota Corolla Cross Hybrid memang terbilang terjangkau, yakni Rp497,8 juta. Sedangkan varian Toyota Corolla Cross versi bensin dibanderol Rp40 juta lebih murah, tepatnya Rp457,8 juta (OTR Jakarta).

BERI KOMENTAR