HOME » BERITA » BARU FACELIFT, HONDA LUNCURKAN HR-V MUGEN

Baru Facelift, Honda Luncurkan HR-V Mugen

Rabu, 21 Februari 2018 08:15 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: Honda

OTOSIA.COM - Tak hanya Toyota yang akan pasarkan model dengan performa sporty TRD. Tapi Honda yang memiliki variasi sport resmi Mugen juga akan mulai pasarkan sedan Civic Mugen.

Setelah Honda secara resmi membuka selubung varian faclift dari crossover andalannyanya, Honda HR-V, Honda memberikan opsi untuk mendukung penampilan mobil keluaran Honda dengan lini aksesori Mugen.

Bukan rahasia lagi jika sentuhan body kit Mugen memiliki ciri khas sporty yang sangat mumpuni. Honda adalah rajanya sekaligus pemilik kosmetik sangar dengan kosmetik yang sangat ekstrem.

Inilah versi Mugen dari Honda Vezel. Tidak hanya All-New Honda Civic saja yang semakin menawan, SUV yang dikatakan adik dari CR-V ini rupanya juga memiliki kesan yang terkesan garang.

Di antaranya yang paling mencolok adalah sosok kekar Honda Vezel (HR-V) Mugen dalam balutan warna premium Crystal Red. Tema premium sports SUV amat terasa dari penampilan gunmetal alumunium wheels miliknya yang kian sporty.

Sebagai sebuah mobil modifikasi resmi, Honda Vezel Mugen muncul dengan penampilan body kit yang lebih agresif. Berdasarkan gambar yang diluncurkan oleh Honda, terlihat beberapa perbedaan dengan Vezel standar yakni di bagian air intakes, side skirts dan rear spoiler. Makin keren saat dipadu dengan velg custom 18 inch dengan 'motif' khas bikinan Mugen.

Ditambah lagi, Mugen juga menyiapkan beberapa aksesoris khusus untuk versi modifikasi Honda Vezel ini. Termasuk cover spion berbahan carbon fiber, tutup radiator khusus high-pressure, high-performance brake fluid dan gear lever dari carbon-alumunium.

Tak ketinggalan pemasangan suspensi sport serta infinite original aero parts membuat nuansa maskulinnya terasa kian kental. Belum lagi finishing chrome di base emblem yang memberikan kesan luxury membuatnya terkesan makin perfect.

Guna menaikkan performa, dalam Honda Vezel versi Mugen ini ditanamkan suspensi sports, high-performance Mugen touring brake pads dan sistem pembuangan berbahan titanium.

(kpl/fdk)

BERI KOMENTAR