HOME » BERITA » BARU SAJA KELUAR DARI SHOWROOM, FERRARI 458 ITALIA INI HANCUR

Baru Saja Keluar dari Showroom, Ferrari 458 Italia Ini Hancur

Seorang perempuan di China menabrak pembatas jalan dan membuat Ferrari 458 yang baru saja ia sewa hancur.

Senin, 25 Juni 2018 15:45 Editor : Dini Arining Tyas
Foto by Carscoops

OTOSIA.COM - Apes menimpa seorang perempuan di China. Mobil Ferrari 458 Italia yang baru saja ia sewa menabrak pembatas jalan, sesaat setelah dirinya meninggalkan showroom.

Melansir Carscoops, peristiwa itu terjadi di Kota Wenling. Dari rekaman CCTV, terlihat bahwa perempuan tersebut kehilangan kontrol kemudi dengan kondisi jalan basah.

Setelah menghantam pembatas jalan itu, kondisi Ferrari itupun mengenaskan. Peristiwa itu juga melibatkan BMW X3 dan Sedan Nissan.

Foto by Carscoops

Tepat sebelum kecelakaan itu terjadi, perempuan tersebut juga merekam dirinya yang berada di balik kemudi Ferrari 458.

"Pertama kalinya mengendarai Ferrari. Sungguh luar biasa," ujarnya.

Diperkirakan perempuan tersebut menon-aktifkan fitur traction control. sehingga mobil mudah oleng. Terlebih mobil sport Ferrari itu memiliki tenaga yang luar biasa, yakni 562 hp.

Spekulasi lainnya adalah perempuan itu sedang mengaktifkan mode sport. Sementara si perempuan tak bisa mengendalikan laju mobil.

Seperti diketahui, Ferrari 458 memiliki mesin mid-engine dengan rodak penggerak belakang. Ini mengapa fitur traction control disematkan dalam mobil ini.

Pengemudi dan penumpang Ferrari itu dikabarkan mengalami cidera serius. Begitu juga dengan kondisi mobil yang parah, diperkirakan bisa menghabiskan 1 juta yuan atau Rp 2,1 miliar untuk memperbaikinya. Sedangkan harga Ferrari tersebut EUR 500 ribu atau Rp 8,2 miliar.

Beruntung perempuan tersebut sepertinya tak perlu mengganti, karena Ferrari tersebut sudah diasuransikan.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR