HOME » BERITA » BARU SATU GERAI, INI TEMPAT SERVIS RESMI LAMBRETTA DI JAKARTA

Baru Satu Gerai, Ini Tempat Servis Resmi Lambretta di Jakarta

Dealer Lambretta Ampera merupakan dealer pertama dari skuter yang didatangkan langsung dari Vietnam ini

Kamis, 28 November 2019 16:15 Editor : Ahmad Muzaki
Baru Satu Gerai, Ini Tempat Servis Resmi Lambretta di Jakarta
Skuter Lambretta (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Resmi masuk ke Indonesia pada April lalu, skuter asal Italia Lambretta akhirnya resmi membuka dealer 3S (sales, spare part, service) di jalan Ampera Raya 4A, Jakarta Selatam, Rabu (27/11).

Dealer Lambretta Ampera merupakan dealer pertama dari skuter yang didatangkan langsung dari Vietnam ini.

"Lambretta Jakarta menjadi salah satu dealer Lambretta terbaru di Asia. Hal ini sekali lagi menegaskan komitmen Lambretta Worldwide untuk memberikan pelayanan dan pengalaman yang tiada duanya bagi Lambretthusiast di Indonesia," ungkap Walter Scheffrahn, Owner, Lambretta Worldwide.

1 dari 2 Halaman

Bangun 10 Dealer Baru

Baru Satu Gerai, Ini Tempat Servis Resmi Lambretta di JakartaBangun 10 Dealer Baru

Gerai seluas 280 m2 yang didukung tiga pit service dengan tiga mekanik ini diharapkan dapat menjadi 'casa' atau rumah bagi Lambretthusiast untuk berkumpul.

?Lambretta Jakarta menjadi dealer resmi pertama Lambretta di Indonesia yang desainnya cukup vibrant dan classy sesuai karakter skuter Lambretta sendiri dan menyediakan layanan 3S,? kata Adrianus Donny, Marketing Manager, PT Skuter Motor Indonesia (SMI).

Rencananya PT Brum Brum sebagai induk perusahaan PT SMI) akan membangun 10 dealer baru di Jawa dan Bali hingga tahun 2020.

2 dari 2 Halaman

Harga Lambretta

Baru Satu Gerai, Ini Tempat Servis Resmi Lambretta di JakartaHarga Lambretta

Saat ini SMI memasarkan Lambretta V-Special yang terdiri dari dua tipe, yakni V125 Special dan V200 Special.

Saat peluncurannya di IIMS April lalu, Lambretta V200 dijuall Rp 52,5 juta dan V125 dibanderol Rp 44,5 juta on the road Jakarta.

Lambreatta V125 menawarkan warna pilihan black high gloss, white high gloss, dan red high gloss, sedangkan V200 hadir dengan warna orange super gloss, blue mint super gloss, dan grey super gloss.

BERI KOMENTAR