HOME » BERITA » BARU SEHARI DIRESMIKAN, DILER NISSAN-DATSUN SERANG BARAT SUDAH CATATKAN 12 SPK

Baru Sehari Diresmikan, Diler Nissan-Datsun Serang Barat Sudah Catatkan 12 SPK

Senin, 11 Maret 2019 18:15 Editor : Ahmad Muzaki
Diler Nissan-Datsun Serang Barat (Otosia.com/Muhammad Ikbal)

OTOSIA.COM - Guna melebarkan pangsa pasarnya di wilayah Serang, Banten, PT Nissan Motor Indonesia hari ini (11/03) secara resmi meresmikan diler baru mereka yang mengusung Nissan Retail Concept di wilayah tersebut. Diler tersebut merupakan yang pertama dari Nissan dan Datsun di wilayah Serang dan sekitarnya.

Menggandeng PT Dipo Pahala Otomotif sebagai mitra diler resmi mereka, Nissan-Datsun optimis dengan dibukanya diler tersebut dapat meningkatkan penjualan mereka dan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen mereka di wilayah tersebut.

Menariknya, meski baru resmi dibuka pada hari ini, namun ternyata sudah ada 12 calon konsumen yang mencatatkan SPK di Nissan-Datsun Serang Barat. Menurut Mahendra Saputra selaku Kepala Cabang Nissan-Datsun Serang Barat, kedua belas SPK tersebut dilakukan pagi ini tepat saat Nissan-Datsun Serang Barat diresmikan.

"Untuk hari pertama ini sudah ada SPK sebanyak 12 unit," ujar Mahendra. Dirinya juga menyebutkan bahwa mayoritas dari SPK tersebut masih didominasi oleh LMPV All New Nissan Livina.

Sementara itu, pada peresmian diler Nissan-Datsun Serang Barat tersebut, pihak Nissan juga memperkenalkan konsumen pertama mereka yaitu Novia Achirian yang melakukan SPK satu unit All New Nissan Terra. Menurut Novia, alasan dia memilih All New Nissan Terra karena diniliai sesuai dengan kebutuhan dan kegiatannya sehari-hari sebagai wanita karier.

"Saya percaya All New Nissan Terra mampu mengakomodir perjalanan saya dalam aktivitas sehari-hari, dan fitur-fitur inovatifnya bermanfaat, baik saat saya berada dibalik kemudi, maupun saat sebagai penumpang. Tentunya ini akan menjadi pengalaman baru bagi saya dan keluarga," ujar Novia.

Ke depannya, pihak diler Nissan-Datsun Serang Barat akan tetap optimis terhadap penjualan mereka di 2019. Sayangnya, ketika ditanya target penjualan pada tahun ini, Mahendra enggan menjelaskan angkanya secara rinci.

"Untuk angka pastinya mohon maaf kami tidak dapat sebutkan, namun tentunya kami akan selalu optimis dapat meraih pangsa pasar yang baik disini dan dapat berkontribusi bagi penjualan Nissan-Datsun keseluruhan," jelas Mahendra

Terakhir, Mahendra sedikit membocorkan bahwa pada tahun ini akan ada satu lagi diler dari Nissan-Datsun di kawasan Serang tepatnya di wilayah Serang Pusat.

Reporter : Muhammad Ikbal

 (kpl/ikb/ahm)

BERI KOMENTAR