HOME » BERITA » BARU TURUN DILER, NISSAN SKYLINE R34 MALAH HANCUR SAAT PENGIRIMAN

Baru Turun Diler, Nissan Skyline R34 Malah Hancur saat Pengiriman

Nissan Skyline R34 kurang dari sejam pasca pembelian sudah remuk di bawah pohon.

Selasa, 13 Juli 2021 17:15 Editor : Arendra Pranayaditya
Baru Turun Diler, Nissan Skyline R34 Malah Hancur saat Pengiriman
Foto sebelum dan sesudah kecelakaan. (Instagram/ @indocarstuff, @hafishazam)

OTOSIA.COM - Sebuah mobil Nissan GTR R34 menjadi korban ganasnya aspal jalanan. Mobil ikonik yang sering dipakai Paul Walker dalam film saga Fast and Furious ini ditemukan remuk dengan kondisi memperihatinkan.

Insiden nahas yang terjadi di Negeri Jiran ini diunggah oleh akun Instagram @indocarstuff pada hari Sabtu (10/7/2021) lalu. R34 yang baru saja turun dealer itu akhirnya teronggok bak besi tua sebelum sampai ke pemilik barunya.

"Kejadian di Malaysia. Nissan Skyline R34 baru aja laku terjual. Belum ada sejam udah ringsek kecelakaan," tulis @indocarstuff.

1 dari 3 Halaman

Sumber yang sama menuliskan bahwa kecelakaan berat mobil sports Fast and Furious itu bukanlah hasil dari kecerobohan pemilik barunya, namun dari makelar yang melakukan transaksi pembelian.

"Kabarnya nabrak bukan pas owner yang bawa tapi sama brokernya," tambah akun itu.

2 dari 3 Halaman

Akun berisikan konten-konten mobil itu mengingatkan kepada banyak orang untuk tidak besar kepala pada saat membawa mobil di luar skill kita, apalagi jika mobil itu punya orang lain.

"Mending gausa aneh2 dah, nyesel banget pasti itu," tutupnya.

3 dari 3 Halaman

Ketika berita diturunkan, postingan heboh itu menerima 22.929 likes dan 659 komentar. Netizen kerap menghujat broker yang kehilangan uang karena menghancurkan mobil kliennya.

"Auto ga makan, ga tidur, auto pusing," tulis dicky.hangga.

"Gajadi cuan tuh broker," komentar fachrezahamam.

"banyak tuh modelannya bukan yang punya, tapi bawa berasa ngelebihin yang punya," ucap anafi.kp.

Nissan Skyline ini bukanlah varian GT-R R34 dengan penggerak roda empat, tetapi model GT-T dengan penggerak roda belakang. Modifikasi mencakup penggantian mesin RB26DETT menjadi GT-R R33 dan full bodykityang serupa dengan versi kakaknya.

BERI KOMENTAR