HOME » BERITA » BASIS NAVICULA MADE INDRA DAN KEKASIHNYA MENINGGAL DUNIA AKIBAT KECELAKAAN DI GIANYAR

Basis Navicula Made Indra dan Kekasihnya Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan di Gianyar

Senin, 26 Maret 2018 21:15

Basis Navicula Made Indra dan Kekasihnya Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan di Gianyar
Made Indra dan Afriana Dewi semasa hidup by Instagram
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Dunia musik Indonesia kembali berduka. Basis Navicula, Made Indra meninggal dunia usai mengalami kecelakaan bersama kekasihnya, Afriana Dewi, di daerah Gianyar Bali, Jumat (23/3).

Keduanya mengalami kecelakaan tengah malam, usai menghadiri acara musik di Ubud. Keduanya mengalami cedera parah.

"Kami sedang berduka. Tengah malam tadi mobil yang dikendarai Indra Made mengalami kecelakaan di Gianyar. Made dan pasangannya Afriana Dewi hendak pulang ke Denpasar sehabis acara pertunjukan musik di Ubud. Keduanya mengalami cedera parah. Afi tidak tertolong dan meninggal dunia, Made masih dalam kondisi kritis di ICU Sanglah, Denpasar. Saat ini kami dan beberapa kawan serta kerabat sedang mengurus pengiriman jenazah Afi ke Jogjakarta hari ini. Mohon doanya untuk jiwa Afi. Semoga dia beristirahat dalam damai. Terima kasih untuk kawan dan kerabat yang mendoakan dan mendukung kepulihan Made. Semoga ia segera melewati masa kritisnya. Selamat jalan Afi. Kami akan merindukanmu :(- Keluarga besar Navicula," begitulah pesan dari Navicula Music.

Made sendiri sempat dirawat di Rumah Sakit Sanglah hingga hari ini. Bahkan melalui akun instagram navicula music (@naviculamusic), sempat dilakukan penggalangan dana untuk memabntu made.

Namun, kabar duka disampaikan sekitar dua jam lalu. Made dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 18.25 WITA.

"Teman-teman, Made Indra telah meninggalkan kita semua sore tadi pada pukul 18.25 WITA. Terima kasih atas dukungan dan doa buat Made selama ini. Setelah sekian lama berjuang di masa kritis, Made akhirnya memutuskan apa yang terbaik baginya. Selamat jalan, brother. Cinta kami selalu bersamamu. Amor ring Acintya," tulis akun resmi Navicula.

 (kpl/tys)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2018-5-14
detail

BERITA POPULER