HOME » BERITA » BATAL COMEBACK AKHIR PEKAN INI, MARC MARQUEZ MASIH DIGANTIKAN STEFAN BRADL DI MOTOGP ARAGON

Batal Comeback Akhir Pekan Ini, Marc Marquez Masih Digantikan Stefan Bradl di MotoGP Aragon

Honda mengonfirmasi bahwa Stefan Bradl masih balapan menggantikan Marc Marquez di MotoGP Aragon akhir pekan ini.

Kamis, 15 Oktober 2020 16:15 Editor : Dini Arining Tyas
Batal Comeback Akhir Pekan Ini, Marc Marquez Masih Digantikan Stefan Bradl di MotoGP Aragon
Stefan Bradl (HRC)

OTOSIA.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez beberapa kali menegaskan bahwa dirinya harus bersabar untuk bisa kembali balapan di MotoGP 2020. Mengingat kondisi sebelumnya, dia pun tak mau mengambil risiko dan menuruti saran dari timnya.

Sebelumnya, santer disebut bahwa pembalap asal Spanyol itu akan kembali turun balapan di MotoGP Aragon, akhir pekan ini. Tapi ternyata rencana itu juga kembali batal.

Honda mengonfirmasi bahwa test rider HRC, Stefan Bradl akan kembali balapan bersma adik Marc, Alex Marquez di Aragon. Sedangkan Marc, masih harus menjalani masa pemulihannya.

1 dari 2 Halaman

Melalui pernyataan resmi yang dirilis Honda Racing Corporation, Bradl mengaku bahwa hasil balap terakhir di MotoGP Prancis membuatnya termotivasi untuk memberikan performa yang lebih baik.

"Saya senang lanjut balapan dengan Repsol Honda di Aragon, tapi saya harap masa pemulihan Marc berjalan lancar. Melihat balap terakhir, memberikan saya ekstra motivasi untuk pekan ini di Aragon," kata Bradl.

2 dari 2 Halaman

Saat masih menjadi pembalap reguler, Bradl berhasil finish di posisi ke-10 saat MotoGP Aragon 2016. Bradl mengungkapkan bahwa sirkuit tersebut cukup tricky, terlebih saat suhunya lebih dingin.

"Sirkuit ini banyak variasi dan cukup rumit, terumata jika suhunya lebih dingin. Di sirkuit ini benar-benar perlu memperhatikan sisi kanan ban di awal lap," ungkapnya.

BERI KOMENTAR