HOME » BERITA » BATAL SEPTEMBER, DATSUN GO DAN GO+ FACELIFT DIPASTIKAN MELUNCUR AWAL OKTOBER

Batal September, Datsun Go dan Go+ Facelift Dipastikan Meluncur Awal Oktober

Jum'at, 28 September 2018 11:45 Editor : Cornelius Candra
Foto: Top Gear India

OTOSIA.COM - Setelah beberapa kali tertangkap kamera saat diuji coba, generasi terbaru 2 produk entry-level Nissan, yaitu Datsun Go dan GO+ sempat dikabarkan akan dirilis pada akhir September.

Ternyata, mengutip dari Auto.ndtv, citycar ini dipastikan akan meluncur pada awal Oktober mendatang, tepatnya 9 Oktober 2018 di India. Menariknya, Hyundai Santro yang berada 1 kelas dengan Datsun Go juga akan dirilis pada hari yang sama.

Sebenarnya, Datsun Go dan Go+ facelift telah meluncur di Indonesia sebelum akhirnya mengaspal untuk pasar India. Besar kemungkinan bahwa tampilan dan fitur yang ditawarkan tak akan jauh berbeda.

Datsun GO 2018 Indonesia

Datsun Go dan Go+ akan mendapat gril, headlight, bumper depan baru. Di Indonesia, citycar tersebut dibekali LED DRL yang terintegrasi dengan bumper. Selain itu, lampu sein mobil ini terletak di spion.

Perubahan juga terjadi di bagian kabin dengan penggunaan dashboard dan bahan kulit jok baru. Fitur pada mobil ini juga akan bertambah, seperti power window, power steering, dual-front airbag, ABS, dan EBD.

Datsun GO+ 2018 Indonesia

Namun, sektor dapur pacu akan sama seperti model sebelumnya. Baik Datsun Go maupun Go+ akan tetap mengandalkan mesin bensin 3-silinder 1.200cc dengan tenaga sebesar 67 hp dan torsi maksimum 104 Nm.

Kemungkinan, harga keduanya akan mengalami peningkatan INR50.000 atau sekitar Rp10 jutaan. Saat ini, berdasarkan situs resmi Datsun India, banderol terendah Datsun Go mencapai INR338.206 atau Rp69 jutaan, sedangkan Datsun Go+ dipatok mulai INR395.077 yang setara dengan Rp81 jutaan (Kurs INR1 = Rp205).

 (kpl/crn)

BERI KOMENTAR