HOME » BERITA » BATMOBILE TAMPIL BADAS, MIRIP MUSCLE CAR KLASIK AMERIKA

Batmobile Tampil Badas, Mirip Muscle Car Klasik Amerika

Batmobile tampak keren saat mengeluarkan api dari bagian belakang. Sekilas tampang Batmobile itu terlihat dalam trailer film The Batman.

Selasa, 25 Agustus 2020 21:15 Editor : Dini Arining Tyas
Batmobile Tampil Badas, Mirip Muscle Car Klasik Amerika
Batmobile (Carscoops)

OTOSIA.COM - Trailer pertama The Batman sudah dirilis. Dalam trailer film yang dibintangi Robert Pattinson itu juga terlihat Batmobile baru.

Dilansir dari Carscoops, Batmobil yang menjadi tunggangan Pattinson itu berbeda dari yang dipakai di The Dark Knight ataupun batman v Superman: Dawn of Justice. Batmobile ini justru lebih mirip dengan muscle car klasik Amerika.

Batmobile itu dirancang oleh Ash Thorps yang sebelumnya mengerjakan The Amazing Spider-Man 2, Total Recall, Person of Interest, dan Assassin's Creed. Batmobile dalam trailer itu terlihat mengeluarkan api dari bagian belakang.

1 dari 2 Halaman

Hal itu dinilai sangat cocok dengan penggambaran Batman yang 'dark' dalam film baru ini. Pada gambar yang dirilis sebelumnya, Batmobile baru itu menggunakan mesin yang diposisikan di tengah, seperti mesin V10 atau V12.

Tapi akan jelas lagi ketika film ini nanti sudah ditayangkan. Film The Batman ini semula akan rilis pada 25 Juni 2021. Tapi karena proses syuting tertunda maka rilis film ini pun mundur hingga 1 Oktober 2021.

2 dari 2 Halaman

BERI KOMENTAR