HOME » BERITA » BAWA KABUR MOTOR YANG HENDAK DIBELI, PELAKU TINGGALKAN PACARNYA DI TKP

Bawa Kabur Motor yang Hendak Dibeli, Pelaku Tinggalkan Pacarnya di TKP

Seorang laki-laki yang merupakan calon pembeli motor membawa kabur motor yang hendak dia beli. Pelaku meninggalkan pacarnya di TKP.

Kamis, 21 Januari 2021 13:15 Editor : Dini Arining Tyas
Bawa Kabur Motor yang Hendak Dibeli, Pelaku Tinggalkan Pacarnya di TKP
Pelaku bawa kabur motor dan tinggalkan pacar (Twitter/upil_jaran67)

OTOSIA.COM - Membeli kendaraan secara online sudah biasa dilakukan. Tapi terkadang penjual juga membuka akses untuk bertemu langsung untuk menunjukkan unit yang dijual.

Bahkan calon pembelinya juga bisa menjajalnya terlebih dahulu sebelum mencapai kata sepakat. Tapi bagian ini kerap juga menjadi celah bagi orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan tindak kejahatan.

Seperti yang baru-baru ini terjadi. Akun Twitter @upil_jaran67 membagikan kronologi peristiwa itu terjadi.

Bermula dari seorang laki-laki yang tidak diketahui identitasnya berencana membeli satu unit motor KLX milik warganet bernama Habib. Saat datang, pelaku membawa seorang perempuan untuk menemaninya selama transaksi jual beli.

1 dari 3 Halaman

(c) Twitter/upil_jaran67

Kemudian, pelaku pun meminta izin sebentar untuk mencoba motor yang hendak diperjualbelikan tersebut. Namun, pelaku malah kabur begitu saja dan tidak kembali.

Sontak, perempuan yang diajaknya itu turut kebingungan karena ditinggalkan begitu saja oleh kekasihnya. Ternyata, keduanya baru saling mengenal selama kurang lebih satu minggu. Kasus ini kini ditangani oleh Polsek Dlingo.

"Musibah bs menimpa siapapun, tak terkecuali diri kita. Ini sebagai pelajaran berharga, lebih hati2 dan waspada untuk kita semua. Kita doakan bersama korban dan mbaknya yg kena kibul di beri kekuatan dlm menghadapi cobaan. Dan pelaku segera tertangkap," tambah pemilik akun @upil_jaran67 di akhir postingannya pada Rabu (20/1/2021).

2 dari 3 Halaman

Respon warganet

Postingan yang dibagikan ulang oleh pemilik akun Twitter @upil_jaran67 ini pun viral di kalangan warganet. Hingga berita ini ditulis, postingant tersebut sudah meraih sebanyak 1,2 Ribu Retweet dan 2,1 Ribu likes.

"ditinggal pas sayang sayangnya memanglah epic tapi pernah gak si lo ditinggal buat tuker tambah motor," tulis akun @imlostboyy. 

"Ya Allah..Modus baru nih, ditinggali cewek biar lebih percaya..Karna klo cuma ditinggali motor pasti curiga.. Semoga cepet ketemu&mbaknya berjodo sama mas korban..Sekali dayung 2 pulau terlampaui," tulis akun @Alfaaa_Y

"Yaampun mbaknya kasian banget, mukanya linglung gitu," tulis akun @marchgreentea2803

"Duh mba mending pacaran sama aku aja, ku jajanin soto, janji deh gak tak tuker tambah sama motor," tulis akun @budi_wibowo

 

3 dari 3 Halaman

Penulis: Mardella Savitri Murtisari

Sumber: Liputan6.com

BERI KOMENTAR