HOME » BERITA » BEBEK SUZUKI SMASH BANGKIT KEMBALI

Bebek Suzuki Smash Bangkit Kembali

Sabtu, 12 Agustus 2017 09:39

Bebek Suzuki Smash Bangkit Kembali
Suzuki Smash (foto: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah | Reporter : Nazarrudin Ray

Otosia.com - Kendati bebek terus tergerus oleh pasar skuter matik yang volumenya makin membesar setiap tahun tidak membuatSuzuki kehilangan semangat untuk tetap memasarkan jenis bebek. Sebagai bukti keyakinan Suzuki, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W meluncurkan Smash FI 110cc di perhelatan Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2017 di ICE BSD City, Jumat malam ( 11/8).

Suzuki beralasan, permintaan terhadap Smash masih tinggi di sejumlah daerah, sehingga SIS tetap melakukan pembaruan.

“Meskipun pasar matik makin besar, bebek tetap masih ada peminatnya. Permintaan terhadap Smash cukup besar, terutama di luar pulau Jawa, prosentasenya sekitar 60 persen, selebihnya di Jawa. Untuk itulah kami tetap memperkenalkan Smash terbaru,” kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept.

Head SIS Suzuki Smash FI dibekali teknologi injeksi dan LEaP (Light, Efficient and Powerfull). Mengambil semangat pengusaha dan pekerja muda masa kini yang sangat cerdas dan penuh ketelitian dalam mengambil keputusan, Suzuki Smash FI hadir memenuhi beragam aspek dasar kebutuhan kendaraan mereka seperti ketangguhan mesin dan suspensi yang dapat diandalkan, kehematan dalam konsumsi bahan bakar dan biaya perawatan, penyaluran tenaga yang halus, serta tampilan yang menarik perhatian.

Suzuki Smash FI hadir dengan 3 pilihan warna yang tegas dan menarik seperti Candy Summer Red, Titan Black dan Metallic Medium Blue/Brilliant White. Pilihan roda Suzuki Smash FI juga dapat dipilih sesuai kebutuhan pengguna, seperti casting wheel yang sporty dan spoke wheel yang ringan dan kuat.

Suzuki memberikan harga Smash FI yang bersahabat, mulai Rp 13 juta on the road DKI Jakarta untuk versi spoke wheel, dan Rp. 13, 8 juta OTR Jakarta untuk versi casting wheel.

“Suzuki makin memahami perkembangan dunia generasi muda saat ini. Keberagaman karakter mereka, kami coba ramu dalam pengembangan motor yang lebih bergaya dan memenuhi kebutuhan dasar mereka. Dengan menyasar generasi yang lebih muda, kami harap mereka akan terus mempercayakan pilihannya kepada produk Suzuki hingga mereka berhasil menggapai kesuksesan kelak,” pungkas Yohan Yahya.

(kpl/nzr/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-8-12
detail

BERITA POPULER